Tips Padu Padan Outfit untuk WFO Supaya Tampil Stylish

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:46 WIB
loading...
Tips Padu Padan Outfit untuk WFO Supaya Tampil Stylish
Koleksi Figure yang bikin penampilan stylish saat Work From Office (WFO). Foto/Dok FIGURE
A A A
JAKARTA - Seiring penurunan nya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah, kebijakan work from office (WFO) kembali diberlakukan. Hal ini pun disambut baik oleh masyarakat.

Akan tetapi, selama ini kita sudah terbiasa dengan pola kerja work from home (WFH) di mana kita bisa berpakaian lebih santai. Ketika WFO, tentunya ada rasa canggung. Ini merupakan hal yang wajar karena Anda mungkin khawatir tidak bisa memberikan penampilan terbaik saat WFO.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini supaya bisa tampil stylish saat WFO.

Kenakan blazer

Blazer dapat menjadi penyelamat jika dresscode di kantor mengharuskan Anda untuk berpakaian formal. Selain itu, blazer juga mudah untuk dipadupadankan. Mulai dari tanktop, kaus, kemeja, celana, dan juga rok.

Kemeja

Kemeja merupakan pakaian formal klasik yang bisa digunakan di berbagai kesempatan. Item fashion ini juga mudah dipadukan dengan outer maupun rok atau celana bahan. Meski mudah dipadupadankan, namun Anda tetap harus memilih kemeja yang nyaman dipakai selama bekerja.

Baca Juga : Solusi Makeup untuk Kulit Kering supaya Tampil Glowing

Celana panjang

Saat ini, celana panjang lebih sering digunakan kaum hawa dibandingkan rok. Wajar saja, karena saat mengenakan celana panjang, Anda jadi lebih bebas bergerak dibandingkan ketika Anda mengenakan rok. Selain itu, celana panjang juga mudah dipadupadankan dengan berbagai sepatu, dan juga atasan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1380 seconds (11.210#12.26)