Mau Staycation tanpa Bikin Kantong Jebol? Ini Tipsnya!

Selasa, 19 Juli 2022 - 14:06 WIB
loading...
A A A
Pilih waktu yang tepat

Pilihlah waktu terbaik untuk melakukan staycation demi mengelola budget saat liburan. Periode high season terjadi di bulan Mei – Juni (musim libur Lebaran dan anak sekolah), Agustus (musim libur warga negara asing), Desember – awal Januari (musim libur natal dan tahun baru).

Jika Anda melakukan staycation di luar waktu-waktu tersebut, harga tempat menginap jauh lebih murah karena sepi pengunjung. Biasanya akan ada berbagai promo menarik sehingga dapat menghemat budget.

Cari Perbandingan Promo

Menghemat atau mengelola budget staycation bisa Anda lakukan dengan mencari penawaran menginap terbaik. Anda bisa mencari promo melalui berbagai platform yang menyediakan pilihan tempat menginap terbaik.

Selain itu, pilih yang memberikan harga paling murah termasuk sarapan agar tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Untuk memilih ini, gunakan promo terbaik di waktu tertentu. Pastikan tempat menginap yang dipilih juga menyediakan berbagai fasilitas yang mampu membuat Anda rileks. Agar tujuan untuk menghilangkan penat dari melakukan staycation dapat tercapai.

Berbicara mengenai promo, Mister Aladin punya pilihan hotel terbaik dengan harga terjangkau. Melalui Promo Pasti Bikin Hepi, Anda bisa mendapatkan hotel mulai dari Rp150.000 saja! Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menghemat banyak uang, atau menambah durasi staycation supaya healing-nya lebih berasa!

Yuk, segera booking hotel-hotel pilihan di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat daftar hotel serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/bikinhepi . Selain itu, Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Baca Juga : Sambangi Kota Lama Semarang, Sandiaga Uno Hadirkan Program Kelana Nusantara

Tentang Mister Aladin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)