Arbani Yasiz Perankan Adegan Action Tanpa Stuntman dalam Series Terbarunya

Selasa, 19 Juli 2022 - 15:02 WIB
loading...
Arbani Yasiz Perankan Adegan Action Tanpa Stuntman dalam Series Terbarunya
Arbani Yasiz. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor muda Arbani Yasiz kini banyak menjadi perbincangan hangat lantaran perannya di berbagai film dan series terkenal yang baru saja rilis. Baru-baru ini, Arbani Yasiz membintangi serial berjudul Cinta Di Balik Awan.

Cinta Di Balik Awan memiliki genre drama romantis dengan sentuhan action dan thriller yang menegangkan. Di sini, Arbani Yasiz memerankan Razi, sang tokoh utama pria.

Dalam serial ini, Razi diceritakan sebagai seorang fotografer yang dibayar untuk membantu Jane, yang diperankan Yasamin Jasem, memotret sang ayah bersama selingkuhannya. Dalam melakukan misi itu, Razi dan Jane banyak menerima tantangan dan berbagai peristiwa menegangkan.

Arbani Yasiz banyak memerankan adegan action, mulai dari perkelahian hingga adegan yang menggunakan senjata. Menariknya, adegan-adegan ini ia perankan sendiri tanpa stuntman.

“Karena kita mau menikmati jadi Razi dan Jane, kita tuh nggak rela gitu kalau pake stuntman. Kita pengen ngerasain bener apa yang dirasakan sama Razi dan Jane, sampai adegan-adegan berbahaya ya kita lakuin,” ujar Arbani Yasiz saat ditemui di acara konferensi pers Cinta Di Balik Awan, 7 Juli silam.



“Terus ada adegan di mana Razi mukul tembok, itu dipukul beneran. Padahal tadinya kata Umay, ‘Udah lu mukul jok aja, jok motor,’ ‘Nggak May, gue pengen mukul tembok beneran, liat aja deh nanti yang dirasain apa,’ bener, habis mukul, beneran bengkak,” lanjutnya.

Meski demikian, Arbani Yasiz mengaku sangat menikmati proses produksi dibalik serial Cinta Di Balik Awan . Baginya, serial itu sangat keren dan memiliki cerita yang unik.

Serial Cinta Di Balik Awan sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CintaDiBalikAwan #ArbaniYasiz
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)