Nonton Spongebob Squarepants di Vision+, Serial Animasi yang Tak Ada Matinya

Selasa, 19 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
Nonton “Spongebob Squarepants” di Vision+, Serial Animasi yang Tak Ada Matinya
Serial animasi Spongebob Squarepants di VIsion+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan channel-channel Free to Air (FTA) yang lengkap, Vision+ selalu menghadirkan berbagai program berkualitas yang dapat menemani aktivitas pemirsa sehari-hari, salah satunya program serial animasi Spongebob Squarepants yang terkenal.

Spongebob Squarepants tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Serial kartun ini menjadi salah satu kartun paling terkenal di dunia, menceritakan kisah sebuah busa (sponge) laut di kota Bikini Bottom, bersama teman-teman di bawah lautnya.

Dengan cerita komedi yang ringan, Spongebob Squarepants selalu menghadirkan gelak tawa di setiap episodenya, dan cocok untuk ditonton oleh semua umur. Tak hanya anak-anak, serial kartun yang sudah tayang sejak 1999 ini juga banyak diminati oleh remaja dan dewasa.



Hal tersebut tidak terjadi tanpa alasan. Sebagai serial kartun yang sudah lama tayang, tentu saja banyak penonton remaja dan dewasa yang ingin bernostalgia dengan tayangan masa kecilnya itu, berkat ceritanya yang dinilai tak membosankan mesti sudah ditonton berkali-kali.

Ingin saksikan petualangan Spongebob dari awal lagi? Saksikan kelucuannya di Spongebob Squarepants, setiap hari mulai jam 08.00 pagi, streaming channel GTV di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #GTV #SpongebobSquarepants
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)