Hadapi New Normal, Irwan Team Hairdesign Gandeng LavMe Antivirus

Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:11 WIB
loading...
Hadapi New Normal, Irwan Team Hairdesign Gandeng LavMe Antivirus
Kolaborasi apik antara LAVme antivirus dengan Irwan Team Hair Design di era new normal diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kolaborasi apik antara LAVme antivirus dengan Irwan Team Hair Design di era new normal diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Para tamu yang datang ke Irwan Team Hair Design tak perlu ragu, apalagi takut karena LAVme antivirus dapat menghancurkan permukaan luar virus Covid-19.

"Irwan Team Hair Design sangat memperhatikan protokol kesehatan. Para Tamu yang datang pun bisa meminta hair cuting untuk menyemprotkan seluruh alat yang akan digunakan dengan LAVme antivirus sebelum dipakai. Apakah itu gunting, sisir maupun bangku yang akan diduduki," kata dr Sonia Wibisono, salah satu peracik LAVme antivirus bersama sohibnya, dr Reisa Brotoasmoro yang kini dipercaya sebagai tim komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Menurut Sonia, tamu yang datang ke Irwan Team Hair Design dijamin akan lebih nyaman dan aman lantaran karyawan salon tersebut menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Dokter Sonia bahkan menyebut Irwan Team Hair Design secara berkala melakukan rapid test kepada para karyawannya.

"Mereka punya highlight poin kenapa salon Irwan Team Hair Design layak didatangi para tamu. Hanya saja yang perlu jadi catatan, protokol akan berjalan baik apabila tamu teredukasi juga secara baik," katanya. (Baca juga: Dior Kembali Hidupkan Peragaan Busana ).

Highlight Irwan Team Hair Design, yakni rapid berkala, screening kesehatan untuk staf secara berkala. Saking ketat dan sangat pedulinya kepada kesehatan dan keselamatan siapa saja yang berkunjung di gerai ini, manajemen menerapkan kebijakan preventif untuk melawan Covid-19, semua tamu juga wajib melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari antrian.

"Bila ada staf yang sakit ringan, maka kepada mereka tidak akan diberikan ijin bekerja, sampai menunggu mereka sehat," ungkapnya.

Protokol yang diterapkan untuk para staff adalah para staf wajib berganti baju saat dari luar sebelum masuk ke salon dan mencuci tangan dengan sabun di wastafel yang sudah tersedia di seluruh salon Irwan Team Hairdesign

Wajib memakai masker dan face shield serta untuk Alat Pelindung Diri (Apd untuk tamu gratis kep pelindung tubuh dan eyes shield hanya digunakan sekali pakai dan bisa dibawa pulang).

Dan untuk double protection setiap kursi keramas pun dibuat partisi untuk pelindung dari percikan "Tamu juga boleh meminta kepada petugas salon untuk menyemprotkan LAVme anti virus di kursi keramas sebelum dipakai," tuturnya. (Baca juga: 7 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Tua untuk Pasangan Hidup ).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)