Beda dengan Roy Citayam, Jeje Slebew Berharap Dapat Beasiswa Pendidikan dari Sandiaga Uno

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:10 WIB
loading...
Beda dengan Roy Citayam, Jeje Slebew Berharap Dapat Beasiswa Pendidikan dari Sandiaga Uno
Jeje Slebew ingin sekali mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolahnya. Foto/Instagram Jeje
A A A
JAKARTA - Keputusan Roy Citayam menolak tawaran beasiswa pendidikan dari Menparekraf Sandiaga Uno ternyata berbanding terbalik dengan kekasihnya, Jeje Slebew . Remaja 16 tahun itu mengaku, ingin sekali mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolahnya.

Jeje yang viral karena fenomena Citayam Fashion Week mengaku masih ingin mengembangkan kariernya sebagai seleb TikTok ataupun kreator konten di YouTube. Namun, di sela-sela kesibukannya ngonten, gadis bernama asli Jasmin Laticia itu masih mau bersekolah. Makanya, ia tak akan menolak jika diberi tawaran beasiswa dari Sandiaga Uno.



"Rencana ke depan, aku mau melanjutkan karierku yang sekarang. Tapi, kalau dikasih beasiswa sama Bapak Sandiaga Uno, aku mau banget," kata Jeje di kanal YouTubenya, Jejelinces Official, dikutip Selasa (19/7/2022).

Jeje menyatakan, mampu menyeimbangkan antara sekolah dan karier sebagai kreator konten. Meski sudah memiliki penghasilan dari pekerjaannya yang sekarang, Jeje tetap beranggapan bahwa pendidikan sangatlah penting.

"Aku pengin tetap seperti ini, fokus sama karier aku sekarang. Tapi, sekolah sembari melakukan karier kayak gini kan masih bisa," kata seleb TikTok yang disebut-sebut mirip Fuji itu.



Pada kesempatan lain, Roy kekasih Jeje pernah mengatakan tak tertarik pada tawaran beasiswa pendidikan dari Sandiaga Uno. Pasalnya, kini fokusnya hanyalah mencari uang demi membantu perekonomian keluarga. Sementara Jeje memiliki pandangan lain. Baginya, sekolah adalah nomor satu.

"Jadi aku pengin dapat beasiswa. Aku mau sekolah, karena sekolah itu penting guys. Nomor satu tuh sekolah guys," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)