Dermagift Hair Serum and Shampoo untuk Mendapatkan Manfaat Alami Gingseng

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:26 WIB
loading...
Dermagift Hair Serum and Shampoo untuk Mendapatkan Manfaat Alami Gingseng
Terbuat dari ginseng, Dermagift akan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal ginseng yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tak hanya itu, ginseng memiliki manfaat bagi dunia kecantikan. Salah satu manfaat ginseng bagi kecantikan dapat dijadikan alternatif perawatan rambut.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri membagikan manfaat ginseng yang sangat baik bagi rambut. Berikut ulasannya:

1. Merawat Keindahan Rambut
Ginseng memiliki kandungan saponin dan fitosterol yang mampu mengurangi ketombe dan mencegah kerusakan rambut dari paparan sinar matahari dan polusi udara.

2. Membuat Rambut Lebih Subur
Terdapat kandungan panax pada Ginseng yang dapat memperlancar peredaran darah dan menyehatkan kulit kepala sehingga rambut dapat tumbuh subur.



3. Atasi Rambut Rontok
Ada kandungan ginsenosida pada Ginseng yang memiliki manfaat untuk menutrisi akar rambut, hal ini akan membuat rambut tumbuh lebih kuat dan terhindar dari masalah rambut rontok.

"Manfaat ginseng sangat baik bagi rambut karena memiliki kandungan saponin, fitosterol, dan ginsenosida yang dapat mengurangi ketombe, menyehatkan kulit kepala, dan menutrisi akar rambut," ucap Khilqa.

Nah, bagaimana dengan Anda? Sudakah memakai ginseng untuk perawatan rambut Anda? Khilqa menyarankan jika sulit mengolah ginseng atau tidak mau mengonsumsi karena rasanya yang pedas, Anda dapat tetap merasakan ekstrak ginseng berupa serum rambut dan shampoo dengan memakai Dermagift Hair Serum.

Dermagift Hair Serum and Shampoo memiliki kandungan ekstrak ginseng, ekstrak charcoal beads, ekstrak kemiri, dan ekstrak lidah buaya yang sudah teruji klinis meningkatkan laju pertumbuhan rambut, mengurangi jumlah rambut rontok, meningkatkan ketebalan dan kerapatan rambut, dan dapat di toleransi oleh rambut dan kulit kepala dengan baik.

"Ada saran mudah untuk tetap merasakan manfaat ginseng bagi rambut tanpa harus dimakan, pakai Dermagift Hair Serum and Shampoo yang dapat menjadi mencegah rambut rontok, mempertebal rambut, dan membuat rambut berkilau," saran Khilqa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)