4 Zodiak yang Nggak Betah LDR

Sabtu, 27 Juni 2020 - 14:09 WIB
loading...
4 Zodiak yang Nggak Betah LDR
Banyak orang yang kalau pacaran itu wajib banget untuk ketemu karena tipe yang mementingkan suatu koneksi. Tapi, ada juga tak tidak terlalu mementingkannya. Foto/The F Thing.
A A A
Banyak orang yang kalau pacaran itu wajib banget untuk ketemu karena tipe yang mementingkan suatu koneksi. Itu adalah bagian dari menjadi intim untuk mempertahankan hubungan.

Tetapi, jika orang yang Anda cintai tinggal jauh atau sedang pindah untuk melanjutkan studi atau pekerjaan, maka sudah saatnya untuk memutuskan, apakah pacaran jarak jauh benar-benar pilihan tepat untuk Anda berdua.

Untuk beberapa zodiac, seperti Virgo atau Pisces, LDR is no big deal. Buat mereka, asal komunikasi tetap jalan dan punya visi masa depan yang kuat, they’re good to go. Namun, zodiak lainnya ada yang nggak sreg dengan LDR. Seperti dilansir The F Thing , berikut ulasannya.

1. Aries
Kesabaran memang yang paling susah untuk dimiliki sama Aries di dalam sebuah hubungan. Ya, khususnya LDR. Emang sih, Aries itu impulsif dan independen, tapi mereka bisa nggak betah kalau terlalu lama jauh sama orang yang mereka sayang.

2. Gemini
Geminis thrive on both mental and physical interaction with their partner. Zodiak yang satu ini akan merasa bahagia ketika menerima banyak perhatian dan kasih sayang secara langsung. Tapi karena LDR, mereka akan merasa bosan dan kehilangan perasaanya. (Baca juga: Belajar Menerima “The New Normal” Versi Rayi RAN ).

3. Libra
Libra membutuhkan seseorang di sisi mereka yang suka bersenang-senang dan berbagi kegembiraan mereka untuk hidup. Hal inilah yang membuat Libra sulit menjalani LDR karena segala hal jadi kerasa nggak seimbang. Karena mereka cenderung sddikit menggoda. Jadi, kadang mereka bisa goyah dan akhirnya merusak kepercayaan di kedua pihak.

4. Scorpio
Nah ini, se-nggaknya ada dua hal yang dibutuhkan Scorpio dalam hubungan, yaitu kesetiaan dan kontak fisik. Buat mereka, kontak fisik dapat mengungkapkan emosi yang nggak bisa diungkapkan dalam kata-kata. Karena LDR, Scorpio bisa merasa nggak puas bahkan nggak aman. Kondisi ini dapat memicu mereka mengeluarkan sisi cemburu dan posesifnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)