Dinda Kanyadewi Jadi Korban Tabrak Lari: Rasanya Kayak Di-ghosting

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:21 WIB
loading...
Dinda Kanyadewi Jadi Korban Tabrak Lari: Rasanya Kayak Di-ghosting
Dinda Kanyadewi muncul membawa kabar tidak mengenakkan. Bintang sinetron ini mengaku baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Foto/Instagram Dinda Kanyadewi
A A A
JAKARTA - Dinda Kanyadewi muncul membawa kabar tidak mengenakkan. Bintang sinetron ini mengaku baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas .

Hal itu diungkapkan Dinda Kanyadewi melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dinda mengunggah beberapa foto di sana. Dalam foto itu terlihat dia sedang berada di dalam mobil derek dan ada juga mobil yang kondisinya ringsek di bagian belakang.

"Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda, dikutip Rabu (20/7/2022).



Unggahan Dinda Kanyadewi ini langsung mendapat banyak komentar dari artis dan netizen. Mereka tampak khawatir dan memberikan semangat kepada wanita 35 tahun tersebut.

"Astagah mobilnyaah, puji syukur kamu gpp.. Semoga kamu dihantikan yang lebih baik din," tulis Jennifer Arnelita.

"Astaga din untung kamu aman ya, ntar pasti dikasih sang ilahi mobil baru lebih kece aminn," komentar Astrid Tiar.

"Haduuh yang penting selamat," kata Angela Panari.

Sebelumnya pada Senin (18/7/2022) lalu, Dinda sempat memposting kondisi mobilnya pascaalami kecelakaan. Lewat salah satu unggahan di Instagram story, sang artis menjelaskan bahwa mobilnya ditabrak truk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)