Hari Ini Sidang Cerai Perdana, Nathalie Holscher Pastikan Hadir

Rabu, 20 Juli 2022 - 11:00 WIB
loading...
Hari Ini Sidang Cerai Perdana, Nathalie Holscher Pastikan Hadir
Nathalie Holscher dipastikan menghadiri persidangan cerainya dengan Sule hari ini, Rabu (20/7/2022). Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
BEKASI - Sidang perdana perceraian komedian Sule dengan Nathalie Holscher digelar pada hari ini, Rabu (20/7/2022), di Pengadilan Agama Cikarang.

Nathalie Holscher dipastikan bakal menghadiri persidangan. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum sang artis, Madha Besar Surya, saat tiba di Pengadilan Agama Cikarang.



"Kalau Nathalie hadir hari ini. Nomor antrean sudah, nomor 32," ujar Madha Besar Surya di PA Cikarang.

Madha mengatakan, sidang perdana ini beragendakan pemeriksaan berkas dan dilanjutkan mediasi atau perdamaian apabila kedua belah pihak hadir.

"Tergantung ketua majelisnya. Kalau memang majelis menentukan mediasi, ya mediasi. Tapi kalau menentukan minggu depan ya minggu depan. Tergantung hasil sidang nanti," tambah Madha.



Sementara itu, Madha belum bisa memastikan apakah Sule akan hadir atau tidak. "Kalau Sule belum tahu saya, komunikasi sudah (dengan pengacara Sule), janjian aja di sini," jelas Madha.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022. Diduga alasan perceraian Nathalie Holscher dan Sule dipicu oleh perseteruan artis 29 tahun itu dengan anak sambungnya, Putri Delina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)