Mau Liburan Sesuka Hati Plus Diskon 30%? Simak Caranya di Sini!

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:21 WIB
loading...
Mau Liburan Sesuka Hati Plus Diskon 30%? Simak Caranya di Sini!
Liburan hemat bersama Mister Aladin dengan diskon 30%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berlibur merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan stres dan kejenuhan. Ada banyak aktivitas liburan yang bisa dipilih, dan masing-masing memiliki selera yang berbeda.

Karenanya, Anda perlu menyesuaikan platform ketika hendak berlibur, sesuai dengan aktivitas yang Anda sukai. Karena biasanya, beberapa agen tur hanya menjual beberapa aktivitas. Jika fokusnya pada wisata laut, biasanya mereka hanya menyediakan aktivitas laut, begitu juga sebaliknya.

Namun, beda halnya dengan Mister Aladin. Melalui produk AladinXplore, Anda bisa memilih tur dan aktivitas sesuka hati. Mulai dari bermain air di waterboom, pergi ke kebun binatang, wisata laut, pantai, wisata alam, pegunungan, desa wisata, taman bunga, berburu foto Instagramable, dan masih banyak lagi aktivitas seru lainnya.

Dengan menyediakan pilihan yang beragam, tentunya ini memudahkan Anda untuk memilih tur dan aktivitas yang Anda sukai. Jika Anda bosan dengan tur dan aktivitas yang itu-itu saja, masih ada banyak pilihan lainnya yang bisa Anda rasakan.



Selain menyediakan beragam tur dan aktivitas, Mister Aladin juga punya Promo Liburan Suka-suka di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 30% lho! Kapan lagi, Anda bisa memilih liburan semaunya dengan tawaran diskon yang tentunya bisa membuat bujet liburan Anda jadi lebih hemat!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan turnya di Mister Aladin. Untuk mengetahui tur dan aktivitas yang tersedia serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/liburansukasuka .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.



Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)