3 Janda Terkaya Indonesia, Nomor Terakhir Hartanya Capai Rp8,5 Triliun

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:48 WIB
loading...
3 Janda Terkaya Indonesia, Nomor Terakhir Hartanya Capai Rp8,5 Triliun
Janda terkaya di Indonesia diidentikkan dengan sosok wanita kuat yang mampu berdikari meski tanpa disokong secara materi oleh siapa pun, salah satunya Yuni Shara. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Janda terkaya di Indonesia diidentikkan dengan sosok wanita kuat yang mampu berdikari meski tanpa disokong secara materi oleh siapa pun. Tercatat beberapa wanita yang menyandang status janda tetap moncer kekayaannya.

Ada banyak wanita yang ketika menyandang status janda, entah faktor perceraian ataupun ditinggal suami yang wafat, tidak membuat mereka menjadi lemah. Hal tersebut jelas tercermin dari para janda berikut.

Menjalani hidup sendiri tanpa adanya pasangan yang membersamai secara langsung, para wanita ini punya penghasilan melimpah sehingga bisa dibilang sebagai sosok janda terkaya di Indonesia . Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

Baca Juga: 6 Janda Terkaya di Dunia, Nomor 3 Hartanya Capai Rp896,7 Triliun

1. Ayu Ting Ting


3 Janda Terkaya Indonesia, Nomor Terakhir Hartanya Capai Rp8,5 Triliun


Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014, selebriti bernama asli Ayu Rosmalina ini masih menjanda sampai sekarang. Ayu Ting Ting harus membesarkan sendiri anak semata wayangnya, buah cinta dengan sang mantan suami, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Meski menjadi single parent, kekayaan Ayu Ting Ting tetap melimpah ruah. Sebagai salah satu selebriti wanita dengan follower Instagram terbanyak di Indonesia, jasa endorsement Ayu untuk sekali posting ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Itu belum termasuk job di dunia hiburan sebagai musisi atau menjadi pengisi acara. Sudah begitu, Ayu Ting Ting juga diketahui memiliki sejumlah lini bisnis seperti karaoke hingga kontrakan.

Dengan demikian, rasanya pantas apabila nama Ayu Ting Ting dimasukkan dalam daftar janda terkaya di Indonesia!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3068 seconds (10.101#12.26)