6 Film Jepang yang Tidak Cocok untuk Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:27 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Kouta juga berhasil menarik perhatian roh serigala bernama Nozomu. Kouta dipaksa untuk menjalankan ritual tertentu bersama dua roh cantik ini.

6. Yuriko's Aroma

6 Film Jepang yang Tidak Cocok untuk Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

(Foto: mydramalist.com)

Film Jepang yang tidak cocok untuk ditonton anak kecil yang terakhir adalah Yuriko's Aroma. Film bergenre komedi erotis ini disutradarai Kota Yoshida.

Yuriko's Aroma menampilkan Noriko Eguchi, Shota Sometani, Saori Hara, Noriko Kijima dan Jun Miho sebagai pemeran utamanya.

Film ini mengisahkan Yuriko yang merupakan pemijat aromaterapi berusia 30-an. Yuriko memiliki keahlian untuk menyembuhkan dan membuat diri orang lain rileks dengan pilihan aroma dan sentuhan sensitifnya.

Namun, di balik kemampuannya Yuriko ternyata memiliki rahasia gelap di dalam dirinya. Ia jatuh cinta kepada seorang anak SMA berusia 17 tahun bernama Tetsuya.

Baca juga: Berjuang dengan Serius, Andika Mahesa Akhirnya Peroleh Ijazah Sekolah

Bukan karena fisik atau ketampanannya, Yuriko jatuh cinta pada Tetsuya akibat aroma spesialnya. Hingga akhirnya Yuriko dan Tetsuya mulai menjalin hubungan yang canggung, dan di dalamnya banyak adegan-adegan panas juga tidak senonoh. Tentunya anak-anak jangan sampai menontonnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)