Sukses Digelar, L'amara Percantik Miss Remaja Indonesia 2022

Selasa, 19 Juli 2022 - 22:00 WIB
loading...
Sukses Digelar, Lamara Percantik Miss Remaja Indonesia 2022
Kontes kecantikan Miss Remaja Indonesia 2022 sukses diselenggarakan di The Kuningan Suites, Jakarta pada Jumat hingga Minggu, 15-17 Juli 2022. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kontes kecantikan Miss Remaja Indonesia 2022 sukses diselenggarakan di The Kuningan Suites, Jakarta pada Jumat hingga Minggu, 15-17 Juli 2022. Acara ini sebelumnya sempat diadakan virtual akibat pandemi Covid-19.

Dengan mengusung tema Young, Beauty and Inspiring, kontes ini diikuti oleh 30 peserta dari berbagai provinsi. Di tempat yang sama, sebelum grand final pada Minggu, 17 Juli 2022, peserta dikarantina 2 hari dan dibekali berbagai ilmu, termasuk penggunaan skincare atau perawatan wajah.

Synergy WorldWide Indonesia, perusahaan dari USA, ikut berpartisipasi didalam kontes ini dengan mengenalkan pentingnya perawatan wajah sejak dini melalui rangkaian skincare L'amara. L’amara merupakan perawatan wajah probiotik yang saat ini sedang banyak dilirik beauty enthusiast karena kealamian kandungannya, dan cepat dikenali oleh wajah.

Dari daratan (l'a) dan lautan (mar) tertanam disetiap produk L'amara, dengan campuran ganggang laut dan fermentasi teh. Perpaduan kuat dari probiotik alami, antioksidan, dan nutrisi pencerah kulit ini meningkatkan hidrasi, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, serta memperkuat dan mengembalikan vitalitas alami kulit, sehingga akan menemukan cahaya alami kulit, yang ternutrisi dan terlindungi.

Alhasil, keinginan tampil lebih cantik, cerah, dan glowing, bak artis Korea, kini bukan jadi impian semata. Ini karena akan terpesona bahkan sejak pemakaian pertamanya. “Kandungan yang terdapat dalam L’amara ini sangat alami jadi sangat cocok untuk usia remaja sampai tua,” kata Dokter Vania Alkhansa selaku konsultan produk Synergy Worldwide Indonesia melalui siaran resminya, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Fenomena Citayam Fashion Week Disorot Media Jepang: seperti Harajuku

Dokter Vania juga menambahkan bahwa L'amara yang di produksi di Korea, dan diformulasikan The Hughes Center for Research and Innovation, USA, disambut baik di Indonesia, setelah sebelumnya viral di Korea, Jepang, Taiwan, USA, kemudian merambah ke Thailand, Malaysia, Singapura dan kini menyapa Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, seluruh peserta Miss Remaja Indonesia (MRI) juga berkesempatan mencoba masker viral spirulina dari synergy. Penggunaan masker ini utamnaya sebagai detoks wajah, yang membersihkan kulit wajah, mencerahkan kulit, hingga menghambat tanda-tanda penuaan dini.

"Namun yang perlu diperhatikan adalah pemilihan bahan spirulinanya, pastikan yang benar-benar alami, seperti dari synergy yang terbuat 100 persen dari mikroalga spirulina, dan gunakan cukup 2-3 kali seminggu saja," jelasnya.

“L’amara itu bagus banget, sangat ringan di kulit dan saya mendapatkan banyak ilmu tentang skincare,” tambah finalis MRI dari Jawa Barat 1, Yemima Cherisya yang juga pemenang Runner Up 1.

“Kulit saya terlihat lebih cerah, ternutrisi dan berkilau setelah menggunakan l’amara," sambung Hilna Hamidah finalis Jawa Barat 8.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dukung Citayam Fashion Week, UMKM Meningkat Drastis

Para peserta finalis Miss Remaja Indonesia 2022 merasa terkesan setelah mencoba menggunakan skincare dari L’amara. Mereka terpesona sejak pemakaian pertama.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1314 seconds (10.177#12.26)