Ini Tanggapan Kalina Oktarani Soal Kabar Putus Cinta dengan Ricky Miraza

Rabu, 20 Juli 2022 - 21:26 WIB
loading...
Ini Tanggapan Kalina Oktarani Soal Kabar Putus Cinta dengan Ricky Miraza
Kalina Oktarani memberikan respons terkait kabar kandasnya hubungan cintanya dengan Ricky Miraza. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Oktarani memberikan respons terkait kabar kandasnya hubungan cintanya dengan Ricky Miraza. Lantas apa kata artis 41 tahun itu?

Menurutnya, saat ini hubungannya dengan pria yang 16 tahun lebih muda darinya itu sedang di titik menenangkan diri masing-masing.

"Kita sedang cooling down dulu, kita sedang menenangkan, menjernihkan pikiran kita," ujar Kalina ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Kalina Ocktaranny Depresi Dituding Idap Penyakit Kelamin, Manajer: Dia Nangis dan Syok

Kalina enggan menanggapi masalah hubungannya dengan Ricky untuk sementara waktu. Dia yakin jika mengungkapkan semuanya saat ini, hal itu sesungguhnya masih diliputi rasa emosi.

"Kita enggak mau bahas sesuatu dalam keadaan emosi, karena saat dalam keadaan emosi, pikiran enggak jernih, nanti yang ada akan timbul masalah baru," tutur mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Lebih lanjut, Kalina menganggap permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Ricky adalah momen introspeksi diri. Bahkan, dia menyebut masih sayang dengan Ricky.

"Yang pasti saat ini aku sedang instrospeksi diri. Beliau juga mungkin sedang introspeksi diri juga, makanya aku bilang lebih baik cooling down dulu," ujar dia.

"Karena aku sayang sama dia, aku enggak mau kata-kataku menyakiti dia. Aku tahu di saat kita mengeluarkan kata-kata saat emosi, khilaf, itu akan menyakiti hati," lanjutnya.

Sebelumnya, hubungan Kalina dengan Ricky dikabarkan sudah berakhir setelah muncul pernyataan Ricky di unggahan Insta Story-nya pada 18 Juli lalu. Bahkan, dia menuding Kalina memiliki penyakit kelamin menular.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)