Kalina Ocktaranny Depresi Dituding Idap Penyakit Kelamin, Manajer: Dia Nangis dan Syok

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:26 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Depresi Dituding Idap Penyakit Kelamin, Manajer: Dia Nangis dan Syok
Kalina Ocktaranny terguncang setelah dituding memiliki penyakit kelamin oleh mantan kekasihnya, Ricky w Miraza. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny terguncang setelah dituding memiliki penyakit kelamin oleh mantan kekasihnya, Ricky w Miraza . Bahkan menurut pengakuan sang manajer, Omen, ibunda Azka Corbuzier itu seperti depresi.

"Iya, kelihatannya begitu (depresi)," ujar Omen saat dihubungi awak media, Rabu (20/7/2022).

Omen mengatakan bahwa artisnya itu sampai tak bisa tidur hingga pagi tadi, karena kepikiran soal fitnah tersebut. Kesedihan Kalina jelas terlihat dari gelagat yang berbeda dari biasanya.



"Dia nangis, melamun. Masih syok," jelas Omen.

Lantaran kondisinya yang masih belum stabil, Kalina akhirnya membatalkan jadwal kontrol di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, yang seharusnya dilakukan hari ini. "Iya, tadinya mau kontrol hari ini," tandas sang manajer.

Sebelumnya, Ricky W Miraza menyebut Kalina Ocktaranny memiliki penyakit kelamin seiring dengan kandasnya hubungan asmara mereka. Ia pun mengungkap penyesalannya berpacaran dengan Kalina.



"Mending pilih putus, penyakit kelamin itu menular," ucap Ricky di Instagram Story pada 18 Juli lalu.

"Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," katanya lagi.

Kalina tak mau tinggal diam membaca pernyataan Ricky yang menyinggungnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu membantah punya penyakit kelamin menular, melainkan mengalami infeksi kandung kemih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)