Jaga Kesehatan Mulut, Tantri Kotak Rutin Ajak Anak Lakukan Perawatan Gigi

Rabu, 20 Juli 2022 - 21:09 WIB
loading...
Jaga Kesehatan Mulut, Tantri Kotak Rutin Ajak Anak Lakukan Perawatan Gigi
Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri alias Tantri Kotak menanamkan disiplin merawat kesehatan gigi kepada anaknya sejak usia dini. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri alias Tantri Kotak menanamkan disiplin merawat kesehatan gigi kepada anaknya sejak usia dini.

Kemajuan teknologi dan hadirnya berbagai klinik dengan kemasan yang menarik sangat membantunya sebagai orang tua untuk mengajak anak datang ke dokter gigi .

"Gigi itu menjadi tolok ukur utama, bahkan setiap makanan yang kita masukan dalam mulut memang harus menggunakan si gigi itu," kata Tantri saat ditemui di tengah perawatan gigi di OMDC Klinik Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (20/7/2022).

Baca juga: 5 Sumber Kekayaan Chevra Yolandi, Suami Via Vallen yang Beri Mahar dengan Nilai Fantastis

"Jadi kalo giginya enggak bersih atau enggak oke untuk dipakai, malah nanti akan bahaya. Untuk ke depannya makanya perlu diajarkan ke anak merawat kesehatan gigi sejak dini," tuturnya.

Berlatar hal tersebut, Tantri pun membawa anaknya untuk pergi ke dokter gigi 6 bulan sekali. Dia pun memilih klinik gigi OMDC lantaran nyaman dan ramah bagi anak anak.

"Dengan konsep ada playground-nya membuat anak-anak jadi enggak takut ketemu dokter gigi karena bisa main dulu atau mengerjakan aktivitas lainnya. Konsep ini membuat anak-anak lumayan tertarik untuk datang ke dokter gigi," ujar Tantri.

Tantri sendiri juga rutin melakukan perawatan gigi bersama suaminya, Arda Naff, serta rekannya yang juga bassis Kotak, Chua.

Mereka menjalani perawatan gigi di klinik gigi OMDC Premiere, yang juga memiliki desain unik, yakni mirip seperti bioskop. "Ini adalah klinik gigi, iya ini bukan bioskop. Bukan lagi premier ya tolong," ujar Tantri.

Sembari menunggu bertemu sang dokter, Tantri pun menanti di ruang tunggu. Menariknya, ruangan tersebut diisi kursi penonton dan layar layaknya di bioskop. Selain itu, sebelum perawatan gigi dilakukan, disuguhi minuman dan popcorn.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1882 seconds (11.97#12.26)