Rela Dibuang dari Keluarga saat Hamil Anak Anji, Sheila Marcia: Sebenarnya Sempat Marah

Kamis, 21 Juli 2022 - 09:33 WIB
loading...
Rela Dibuang dari Keluarga saat Hamil Anak Anji, Sheila Marcia: Sebenarnya Sempat Marah
Sheila Marcia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sheila Marcia memiliki masa lalu kelam, salah satunya ketika hamil di luar nikah. Ayah dari sang anak tak lain adalah Anji yang kala itu masih menjadi vokalis grup band Drive.

Meskipun tahu dirinya hamil, Sheila tetap bersikukuh mempertahankan bayi dalam kandungannya. Walau Sheila tahu betapa sang bunda terbakar emosi mengetahui kenyataan tersebut.

"Sampai mama ku sebenarnya sempat marah, ya of course mama mana yang gak marah," ujar Sheila Marcia, dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (21/7/2022).

Sheila Marcia lantas memberikan penawaran kepada sang bunda. Dia menyatakan siap jika harus disingkirkan dari keluarga seandainya sang bunda tak bisa menerima kehadiran calon bayi dalam kandungan.



"I told my mom, kalau mama gak mau terima anak ini, mama boleh buang Sheila dari keluarga," lanjutnya.

Usia Sheila Marcia pada saat itu tergolong masih sangat muda untuk menjadi seorang ibu. Tapi dirinya tak peduli dan tetap menginginkan anak yang tengah dia kandung.

"Padahal gue gak tahu seberapa berat punya anak di umur 19 dan 20 tahun , tapi sepede itu gue mau anak ini dan memang karena gue sudah jatuh cinta dengan anak ini," kata Sheila Marcia.

Pada akhirnya Sheila berhasil mempertahankan buah hati tercinta, Leticia Charlotte Joseph. Sheila sendiri telah mengakui kesalahannya di hadapan Leticia dan memberikan pengertian bijak padanya.

"Seperti kaya hamil di luar nikah, Leticia, aku bialng sama dia, kamu anak yang dimaui tuhan yesus. karna kamu amma ada remnya. aku selalu bilangs ama dia, yang terkutuk adalah perbuatan mama, tapi kamu ditenunn satu satunya DNA di dalam rahim mama," tuturnya.

Sekarang putri sulung Sheila Marcia itu sudah berusia 12 tahun. Hubungan Sheila dan Anji pun masih terjalin dengan baik.

Terbukti, Sheila sama sekali tak menghalangi Anji untuk menghabiskan waktu bersama Leticia. Momen kebersamaan Leticia dan Anji masih terlihat melalui Instagram sang musisi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)