Sule Akui Sering Marah pada Andre Taulany, Ini Alasannya

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:16 WIB
loading...
Sule Akui Sering Marah pada Andre Taulany, Ini Alasannya
Sule dan Andre Taulany kerap bersama-sama mengisi program komedi di televisi. Selama bekerja dengan Sule, ternyata Andre merasa seringkali terkena imbas dari emosi ayah Rizky Febian itu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sule dan Andre Taulany kerap bersama-sama mengisi program komedi di televisi. Selama bekerja dengan Sule, ternyata Andre merasa seringkali terkena imbas dari emosi ayah Rizky Febian itu.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Andre mempertanyakan hal tersebut pada Sule.

"Kenapa sih lo kalau misalkan lagi kesel sma siapapun lah, sama kreatif kek atau sama script terus lo marah-marah di set , gue juga ikutan kena marah sama lo. Kenapa lo begitu?" ujar Andre Taulany, dikutip pada Kamis (21/7/2022).

Sule sama sekali tak menepis ucapan Andre mengenai aksi marah-marahnya. Dirinya pun menjawab pertanyaan yang disodorkan Andre Taulany.

"Karena lo yang gampang gue marah-marahin," kata Sule.



Tak sampai disitu, Sule lantas menjelaskan mengapa Andre bisa menjadi sosok yang dia jadikan tempat meluapkan emosi. Rupanya, Sule merasa Andre sudah paham mengenai dirinya

"Iya, karena gue pikir lo tau gue, dan gue gak mungkin dong misal gue kesel sama kreatif terus gue keluar dulu terus gue marahin satpam," lanjutnya.

Potongan video ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan ucapan miring untuk komedian bernama asli Sutisna itu.

"Punya temen modelan kayak gini gak enak, pernah ngerasain punya temen modelan gini nauzdhubillah kalau diinget" kata @vd******
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)