Pernah Jalani Hubungan Asmara yang Toxic, Billy Syahputra: Sekarang Lebih Nyaman Sendiri Dulu

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:38 WIB
loading...
Pernah Jalani Hubungan Asmara yang Toxic, Billy Syahputra: Sekarang Lebih Nyaman Sendiri Dulu
Billy Syahputra mengungkapkan kisah asmara dengan para mantan kekasihnya di kanal YouTube Orami Entertainment. Ia mengaku sebagai tipe lelaki yang tak bisa jauh dari pasangan. Foto/
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra mengungkapkan kisah asmara dengan para mantan kekasihnya di kanal YouTube Orami Entertainment. Ia mengaku sebagai tipe lelaki yang tak bisa jauh dari pasangan.

Namun, saat ini Billy masih memiliki trauma untuk menjalin hubungan, sehingga lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Ngomongin asmara gue tuh sebenernya gak bisa jauh dari pasangan, dalam arti gini, gak bisa gak punya pasangan, sejauh ini untuk sekarang gue bener-bener single, bener-bener santai, karena faktor apa, ya karena faktor trauma itu," kata Billy dikutip dari YouTube Orami Entertainment, Kamis (21/7/2022).

Adik mendiang komedian Olga Syahputra ini juga membeberkan alasannya dirinya selektif dalam memilih pasangan. Dia tak ingin kembali merasakan perih saat menjalani hubungan asmara.



"Lebih selektif gue dalam milih pasangan, jangan sampai kecebur ke lubang yang sama, karena gue merasakan hal yang ah kok bisa begini, kok dia begitu," sambungnya.

Saat ini Billy Syahputra mengungkapkan masih betah single dan nyaman dengan kondisinya saat ini. Dia sudah pernah menjalani hubungan yang tidak sehat atau toxic, ia tak ingin mengulangi kesalahannya itu.

"Sekarang ini gue lebih nyaman untuk sendiri dulu deh, karena gue udah pernah pernah merasakan tentang hubungan yang toxic," kata Billy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)