Tips Liburan tanpa Menguras Tabungan, Transaksi di Mister Aladin Pakai Indodana Ada Cashback 50% + Cicilan 0%

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:57 WIB
loading...
A A A
Saat ini, sudah cukup banyak hotel capsule yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan bersih dengan harga terjangkau. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi mencari tempat penginapan murah saat berwisata.

Manfaatkan Pay Later

Jika Anda tidak ingin menguras tabungan saat berlibur, kini sudah tersedia aplikasi pay later seperti Indodana yang dapat membantu keuangan Anda. Untungnya, Mister Aladin telah bekerjasama dengan aplikasi pay later seperti Indodana. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan cashback 50% + cicilan 0% melalui Promo Hemat Ganda!

Menggunakan aplikasi pay later memungkinkan Anda untuk tidak menguras tabungan dengan menggunakan limit yang disediakan oleh Indodana. Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Indodana, yuk segera download dan dapatkan limitnya! Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan tabungan untuk liburan!

Menariknya, promo ini berlaku untuk pemesanan hotel, tur dan aktivitas. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari promo penginapan dan tur secara terpisah karena semuanya bisa Anda dapatkan di Mister Aladin!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel plus turnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk mengetahui kode promonya beserta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/gandaindodana .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)