Nonton Full Episode Vision+ Originals Angel dan Cinta Di Balik Awan dengan Telkomsel, Lebih Hemat!

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:58 WIB
loading...
Nonton Full Episode Vision+ Originals “Angel” dan “Cinta Di Balik Awan” dengan Telkomsel, Lebih Hemat!
Bekerjasama dengan Telkomsel, Vision+ menghadirkan paket bundling agar nonton full episode Angel dan Cinta Di Balik Awan makin hemat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan Juli ini, dua original series terbaru Vision+ yaitu Angel dan Cinta Di Balik Awan baru saja menyelesaikan episode lengkapnya. Angel tayang dengan total 7 episode, dan Cinta Di Balik Awan dengan 10 episode.

Diambil dari kisah nyata, Angel berkisah tentang perjalanan karir Anastasia Angelica, brand ambassador EVOS Esports yang merupakan salah satu tim e-sports terbesar di Asia Tenggara. Serial ini dibintangi oleh Anastasia Angelica sendiri, Brigitta Cynthia, Olga Lydia, dan Verdi Solaiman.

Sementara itu Cinta Di Balik Awan merupakan serial garapan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem. Bergenre drama romantis dengan action-thriller, serial ini mengisahkan perjalanan menegangkan Razi dan Jane untuk sebuah balas dendam.



Dengan selesainya kedua serial tersebut, pelanggan Vision+ memiliki konten baru yang cocok untuk streaming atau binge watching kapan saja, di mana saja. Untuk memfasilitasinya, Vision+ dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan paket bundling Vision+ premium dengan kuota hingga 24 GB mulai dari Rp11.000, serta berbagai pilihan kuota streaming dengan beragam keuntungan.

“Vision+ dengan senang hati bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan pengalaman streaming berkualitas untuk masyarakat. Kini, kami baru saja merilis dua original series yang seluruh episodenya sudah bisa dinikmati, dan tentunya akan ada kejutan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menyaksikan pertandingan SEA Games, Vision+ dan Telkomsel menyediakan paket berlangganan Vision+ premium mulai dari 7 hari hingga 365 hari dengan bonus kuota streaming mulai dari 1 GB hingga 24 GB untuk berlangganan selama setahun. Pilihan paket tersebut dapat diaktifkan melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses UMB di *363*465#.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Telkomsel #Originalseries #Angel #CintaDiBalikAwan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)