Anjungan Sarinah Kembali Berdendang Bersama 3 Radio Beda Genre Naungan MNC Multimedia Network!

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:47 WIB
loading...
Anjungan Sarinah Kembali Berdendang Bersama 3 Radio Beda Genre Naungan MNC Multimedia Network!
Suasanan anjungan Sarinah yang ramai saat acara GlobalKustik beberapa waktu lalu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah satu minggu absen dari kemeriahan di Anjungan Sarinah , 3 radio beda genre 88.4 FM Globral Radio, 106.6 FM V Radio dan 97.1 FM RDI naungan MNC Multimedia Network lagi-lagi siap mengguncang Anjungan Sarinah pada Jumat 22 Juli 2022 dengan menggelar GlobalKustik, Vkustik dan TwitKustik secara Live Onair dan Online.

Ghea Indrawari, Fitri Carlina sampai Fabio Asher adalah penyanyi yang ditunggu oleh para penggemar musik tanah air. Karenanya, 3 radio berbeda genre di bawah naungan MNC Multimedia Network ini menghadirkan musisi-musisi yang ditunggu di Anjungan Sarinah minggu ini.



“Udah 4 minggu kami ‘ngonser’ di Anjungan Sarinah dan sambutannya selalu meriah. Jadi kami terus rutin untuk menghadirkan kemeriahan disetiap penghujung minggu untuk para penggemar”, kata Verry Firmansyah, Marketing Head Division MNC Multimedia Network yang akrab disapa Kang Verry. “2 minggu lalu, Anjungan Sarinah kami bikin galau dengan lautan cahaya, minggu ini kami bikin sesuatu yang berbeda, tungguin ya“ kata Dita Putri, General Manager Content & Program.

Acara ini juga dipandu oleh penyiar Global Afternoon Show, Aisha Latifah dan Laras Tahir dari Global Radio dan penyiar Jalan Sore, Zara Meidina dan Chris Putra dari V Radio serta penyiar Ngadem Sore, Kong Jaing dan Aina Titta dari RDI.



Penasaran, keseruan GlobalKustik, Vkustik dan TwitKustik minggu ini seperti apa? Pantengin aja Instagram Global Radio Jakarta di @884globalradio, V Radio Jakarta di @vradiofm dan RDI Jakarta di @rdi971.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)