Ramdan Alamsyah Sebut Ada Pria Bule saat Nikita Mirzani Ditangkap

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:11 WIB
loading...
Ramdan Alamsyah Sebut Ada Pria Bule saat Nikita Mirzani Ditangkap
Pengacara Ramdan Alamsyah yang kebetulan berada di lokasi penangkapan lantas membeberkan detik-detik Nikita Mirzani diamankan polisi. / Foto: Instagram @ramdanalamsyah.id
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani (NM) ditangkap Polresta Serang Kota saat berada di depan sebuah mall di Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Penangkapan artis 36 tahun itu pun viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui berlangsung hari ini, Kamis, sekitar pukul 14.48 WIB.

Pengacara Ramdan Alamsyah yang kebetulan berada di lokasi penangkapan lantas membeberkan detik-detik NM diamankan polisi.

Baca juga: Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Ramdan Alamsyah: Semoga Cepat Beres Urusannya ya

"Gue sebenarnya lagi di Senayan City, lagi nunggu valet parking. Terus kenapa ramai-ramai, ada yang bilang, 'bang Nikita ditangkep tuh bang', ya sudah gue videoin, dan benar saya lihat prosesnya," tutur Ramdan Alamsyah saat dihubungi awak media, Kamis (21/7/2022).

"Gue telepon Bang Fahmi Bachmid, pengacara Nikita, 'tuh Bang Fahmi klien ente ditangkep tuh'. 'Dmana ya?' katanya. 'Di sini saya bilang, saya kirimin ke dia videonya," terangnya.

Ramdan Alamsyah Sebut Ada Pria Bule saat Nikita Mirzani Ditangkap

(Foto: tangkapan layar Instagram @ramdanalamsyah.id)

Saat penangkapan, Nikita Mirzani disinyalir tengah bersama buah hatinya. Selain itu, kata Ramdan, terlihat pria bule bersama NM di lokasi penangkapan.

Baca juga: Seusai Penangkapan Nikita Mirzani, Polisi Serang Kota Segera Gelar Jumpa Pers

"Ya dia lagi bawa anak kecil ada cowok juga bule, ada pembantunya juga dibawa, dipisah di dua mobil ya, ada polisi yang cewek berjilbab juga," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)