Digandeng Surge, Broaden Creative Akan Bantu UMKM Bikin Konten Digital

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:29 WIB
loading...
Digandeng Surge, Broaden Creative Akan Bantu UMKM Bikin Konten Digital
Kedua belah pihak berharap dapat meningkatkan kompetensi UMKM untuk terus berkembang di era perubahan teknologi yang semakin cepat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Agen pemasaran berbasis digital , Broaden Creative, baru-baru ini, resmi menjalin kerja sama dengan PT Solusi Sinergi Digital Tbk.

Dari poin kolaborasi yang disepakati, Broaden Creative nantinya akan membantu membuat konten digital dan pemasaran digital untuk UMKM yang ada dalam ekosistem Surge.

Saat ini, Surge memiliki 128.000 mitra warung dan UMKM dalam ekosistem yang dimiliki. Kedua belah pihak berharap dapat meningkatkan kompetensi UMKM untuk terus berkembang di era perubahan teknologi yang semakin cepat.

Baca juga: Bermanfaat untuk Kecantikan, Putih Telur Mampu Membantu Hilangkan Kerutan

Direktur PT Solusi Sinergi Digital Tbk, Martha Rebecca merespons positif kolaborasi yang dilakukan kali ini.

"Kami menyambut baik kolaborasi media kreatif digital dengan Broaden Creative dalam meningkatkan kinerja dari UMKM melalui konten kreatif dan media periklanan digital," kata Martha Rebecca dalam keterangan persnya, Kamis (21/7/2022).

"Surge sebagai perusahaan yang memiliki ekosistem digital yang lengkap, baik solusi konektivitas, pengembangan aplikasi, serta media periklanan yang terintegrasi, tentunya membuka kesempatan seluas-luasnya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Broaden Creative, Felicia Haliman menyebutkan jika pihaknya tidak kalah antusias menyambut peluang kolaborasi bersama Surge sebagai salah satu penyedia infrastruktur digital utama di Indonesia.

Baca juga: 4 Manfaat Luangkan Waktu untuk Merawat Diri di Rumah

"Di era digital ini, pelaku usaha dapat mencapai audiens yang lebih besar melalui infrastruktur yang tepat. Di sinilah Broaden bersama Surge akan bekerjasama untuk memajukan jangkauan branding dan pemasaran digital yang efisien dan efektif khususnya bagi pengusaha kecil," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)