Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang usai Ditangkap Polisi

Kamis, 21 Juli 2022 - 20:55 WIB
loading...
Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang usai Ditangkap Polisi
Nikita Mirzani baru saja dijemput paksa oleh penyidik dari Polres Serang Kota di sebuah mal di bilangan Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani baru saja dijemput paksa oleh penyidik dari Polres Serang Kota di sebuah mal di bilangan Jakarta. Hal itu terlihat di laman Instagram pengacara Ramdan Alamsyah.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah Ramdan itu, terlihat Nikita Mirzani sedang berada di sebuah mal. Tak sendiri, Nikita juga tampak didampingi beberapa asisten serta anak bungsunya.



“Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula Wani'mannasir. Semoga cepat beres urusannya ya,” tulis Ramdan, dikutip dari Instagramnya pada Kamis (21/7/2022).

Di tengah kabar tersebut, akun Instagram Nikita Mirzani menghilang. Berdasarkan pantauan pada Kamis (21/7/2022), akun @nikitamirzanimawardi_172 sudah tak dapat lagi diakses.





“Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin sudah dihapus,” demikian tulisan yang keluar saat mencoba mengakses akun Instagram tersebut.

Sejumlah netizen rupanya juga menemukan bahwa akun sang artis telah lenyap. “Niki IG-nya lenyap ya?” kata netizen di kolom komentar.

“Akunnya Nikmir hilang kah?” komentar yang lain.

“IG-nya Nikita kok gak bisa dilihat, kenapa ya?” tanya netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)