Profil dan Prestasi Erina Gudono, Pacar Kaesang Pangarep

Kamis, 21 Juli 2022 - 21:51 WIB
loading...
Profil dan Prestasi Erina Gudono, Pacar Kaesang Pangarep
Erina Gudono, perempuan cantik yang dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep, menyita perhatian publik. Foto-Foto/Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono , perempuan cantik yang dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep , menyita perhatian publik. Pasalnya, sosok Erina Gudono disebut lebih pantas untuk menjadi pasangan anak bungsu Presiden Joko Widodo ketimbang Nadya Arifta yang berprofesi sebagai karyawan Kaesang.

Lantas, seperti apa sosok Erina Gudono? Merangkum dari berbagai sumber, berikut profil gadis asal Yogyakarta ini.

Profil dan Prestasi

Erina Sofia Gudono atau yang dikenal Erina Gudono merupakan perempuan Indonesia kelahiran Amerika Serikat pada 11 Desember 1996.



Profil dan Prestasi Erina Gudono, Pacar Kaesang Pangarep


Memiliki paras cantik dan cerdas, menjadikan Erina Gudono sebagai finalis Puteri Indonesia mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 2022. Perempuan 25 tahun ini masuk ke dalam 11 besar di ajang ratu kecantikan tersebut.

Erina Gudono juga sudah mengenyam pendidikan sampai jenjang S-2. Ia merupakan lulusan S-1 Administrasi Bisnis dan Manajemen di Universitas Gadjah Mada. Kemudian, Erina melanjutkan pendidikan S-2 program Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Bukan cuma pintar berbahasa Inggris, namun perempuan beragama Islam ini juga mahir bahasa Jawa, termasuk membaca dan menulis aksara Jawa.

Sementara itu, selain berprofesi sebagai model, ternyata Erina Gudono juga berprofesi sebagai pengajar, tepatnya mengajar anak-anak.

Erina Gudono juga cukup aktif di media sosial seperti Instagram, dengan akun IG @erinagudono. Ia memiliki 65,9 ribu pengikut dengan 195 postingan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)