Nathalie Holscher Janji Tak Akan Persulit Sule Bertemu Adzam: Pintu Rumahku Terbuka Lebar

Kamis, 21 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
Nathalie Holscher Janji Tak Akan Persulit Sule Bertemu Adzam: Pintu Rumahku Terbuka Lebar
Nathalie Holscher usai persidangan di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
BEKASI - Setelah menjalani mediasi di Pengadilan Agama Cikarang kemarin, Nathalie Holscher dan Sule sepakat bercerai.

Usai sidang, Sule buru-buru meninggalkan pengadilan, beralasan bahwa dirinya akan menemui sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna. "Saya mau ketemu anak dulu ya," kata Sule, sambil berlalu, saat ditemui kemarin (20/7/2022).

Menanggapi hal itu, Nathalie Holscher pun bersyukur karena suaminya mau meluangkan waktu untuk bertemu si buah hati. "Iya alhamdulilah ya, akhirnya bisa ada waktu papanya ketemu Adzam," kata Nathalie.



Namun, ayah Putri Delina itu tidak menemui Adzam di kediaman Nathalie Holscher. Perempuan 29 tahun ini mengatakan bahwa Sule bertemu Adzam di tempat lain. Nanti jika mereka telah resmi bercerai pun, Nathalie tidak akan mempersulit Sule untuk bertemu dengan anaknya.

"Kalaupun Akang atau kakaknya pengin ketemu sama Adzam, silahkan. Kalau mau datang ke rumah silahkan, pintu terbuka lebar untuk mereka," tegas Nathalie.

Sementara itu, sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule bakal kembali digelar pada Rabu (27/7/2022) pekan depan di Pengadilan Agama Cikarang dengan agenda penyampaian hasil mediasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)