Film Jepang Romantis Terbaik, Ini 3 Rekomendasinya

Kamis, 21 Juli 2022 - 23:00 WIB
loading...
Film Jepang Romantis Terbaik, Ini 3 Rekomendasinya
Film Jepang banyak ditayangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film asal Negeri Sakura itu pun memiliki beragam genre, mulai horor, komedi, hingga percintaan nan romantis. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Jepang banyak ditayangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film asal Negeri Sakura itu pun memiliki beragam genre, mulai horor, komedi, hingga percintaan nan romantis.

Tak hanya ceritanya yang menarik, aktor dan aktris yang bermain di setiap film juga ditunggu-tunggu oleh penggemar. Nah, kali ini SINDOnews merangkum beberapa film Jepang romantis terbaik. Berikut ulasannya.



1. My Girlfriend Is a Cyborg

Film Jepang Romantis Terbaik, Ini 3 Rekomendasinya


Foto/IMDb

Film ini tayang pada 2008. Film ini bercerita tentang pria bernama Jiro Kitamura yang memiliki pacar seorang cyborg atau manusia setengah robot. Pertemuan pertama pasangan ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu juga Kitamura langsung tertarik dengan gadis itu. Film ini memiliki cerita yang lucu dan romantis hingga menyentuh hati.

2. Our Meal for Tomorrow

Film Jepang Romantis Terbaik, Ini 3 Rekomendasinya


Foto/IMDb

Film Our Meal for Tomorrow dimainkan oleh Yuki Araki yang berperan sebagai Koharu Uemura. Dia merupakan seorang pelajar sekolah menengah atas yang menyukai Ryota Hayama (Yuto Nakajima).

Namun, keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Yuki orang yang sangat ramah dan humble, sementara Ryota sangat pendiam.

Film ini berkisah tentang kisah cinta keduanya yang berjalan selama tujuh tahun. Pasang surut kehidupan mereka diceritakan dalam film ini.



3. Heavenly Forest


Film Jepang Romantis Terbaik, Ini 3 Rekomendasinya


Foto/IMDb

Film Heavenly Forest diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah cinta antara Makoto dengan dua gadis, yakni Shizuru dan Miyuki.

Makoto dan Shizuru sudah bersahabat sejak lama. Bahkan keduanya memiliki hobi yang sama, yakni di bidang fotografi. Rupanya diam-diam Shizuru memiliki perasaan dengan Makoto. Bahkan Shizuru memiliki mimpi bisa mencium Makoto di hari ulang tahunnya. Padahal saat itu Makoto sudah memiliki kekasih, yaitu Miyuki.

Itu dia tiga rekomendasi film Jepang romantis terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Mana yang paling seru?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)