Sambut Hari Anak, Oris Indonesia Perkenalkan Seri Calibre Terbaru

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:54 WIB
loading...
Sambut Hari Anak, Oris Indonesia Perkenalkan Seri Calibre Terbaru
Oris Indonesia ingin kembali memperkenalkan Big Crown Pointer Date pada series terbaru yaitu dengan Calibre 403. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand jam tangan Oris Indonesia ingin kembali memperkenalkan Big Crown Pointer Date pada series terbaru yaitu dengan Calibre 403.

Big Crown Pointer Date merupakan series jam tangan dengan desain khas Oris sejak diperkenalkan pada 1938. Big Crown Pointer Date telah diproduksi secara konstan selama lebih dari 80 tahun.

Sejak kali pertama kehadirannya, series ini memiliki dua ciri khas yaitu crown yang besar dan jarum tengah dengan panah berwarna merah yang menunjukkan tanggal di sekitar tepi dial.

Baca juga: Tinggalkan Rokok dan Alkohol, Ari Lasso Hanya Minum Air Putih setelah Sembuh dari Kanker

Selain itu Big Crown Pointer Date ini merupakan ikon pembuatan jam Oris, dan menjadi sebuah perbincangan untuk pembuatan jam yang indah, fungsional, dan design yang tak lekang oleh waktu.

Penunjuk tanggal pada Dial merupakan salah satu peningkatan Oris Big Crown Pointer Date Calibre 403 paling signifikan, yaitu dengan 38 mm. Salah satu series Oris dengan calibre 400 automatic yang diperbaharui desainnya untuk melengkapi detik dan tanggal.

Sebagaimana halnya setiap gerakan di seri calibre 400, calibre 403 memiliki tingkat anti-magnetisme yang lebih tinggi, dengan cadangan lima hari, dan garansi 10 tahun.

Dibutuhkan waktu kurang lebih lima tahun untuk menciptakan jam tangan oris dengan calibre automatic seri 400. Hasilnya, setiap gerakan di seri calibre 400 dirancang agar sesuai dengan kebutuhan gaya hidup warga dunia saat ini.

Sesuai dengan visi Oris yang fokus sustainability lingkungan, Time Concept sebagai distributor eksklusif di Indonesia, menggelar workshop bertajuk ECO Friendly pada 7 Juli lalu.

Dalam workshop yang sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh tiap 23 Juli tersebut, Time Concept menggandeng Bambukeun mengajak anak-anak berkeasi lewat ECO Printing.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2049 seconds (11.97#12.26)