Miliki Hobi Nyanyi, Ariel Bebaskan Putrinya Mau Jadi Apa

Jum'at, 22 Juli 2022 - 08:59 WIB
loading...
Miliki Hobi Nyanyi, Ariel Bebaskan Putrinya Mau Jadi Apa
Ariel Noah tidak menampik jika putri semata wayangnya, Alleia Anata gemar bernanyi. / Foto: mpI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ariel Noah tidak menampik jika putri semata wayangnya, Alleia Anata gemar bernanyi. Meskipun begitu, hal tersebut hanya sebatas hobi.

Menurut Ariel , kemampuan Alleia bisa dikatakan sebagai bakat yang sudah ada sejak lahir.

"Alleia itu nyanyi dia hobi aja, hobi ya mungkin karena bawaan aja kali ya. Mungkin orang bilangnya gift gitu," ungkap Ariel saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis, 21 Juli 2022.

Baca juga: Cara Menurunkan Kolesterol dengan Labu Siam, Bisa Diasup dari 5 Varian Kudapan Ini

Kendati demikian, vokalis grup band Noah itu enggan mengarahkan putrinya untuk menjadi seorang penyanyi. Ariel memiliki alasan tersendiri atas keputusannya satu ini.

"Kalau diarahkan kayaknya gue enggak deh, karena masih jauh yah. Gue enggak tahu apakah gue secanggih itu atau enggak, karena masa depannya kan di depan yah, gue kan bagian dari masa lalu yah. Kalau buat yang generasi muda, gue bagian dari masa lalu," beber pemilik nama asli Nazril Irham itu.

Tapi sebagai seorang ayah, Ariel mengaku akan tetap memberikan Alleia ilmu apapun yang bisa dia beri. Ariel juga ingin menyerahkan keputusan masa depan Alleia di tangan anaknya sendiri.

"Terus nanti mau jadi apa ya terserah dia. Zamannya kan kita enggak tahu pas dia udah gede gitu apa yang dibutuhin dan apa yang mau dikerjain," tutur Ariel.

"Untuk kayak gitu gue serahin sama anaknya," imbuhnya.

Baca juga: 5 Film Korea yang Tidak Cocok Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Alleia Anata Irham sendiri merupakan putri dari Ariel NOAH dan mantan istrinya, Sarah Amalia. Lahir pada 5 Juni 2005, kini Alleia tumbuh menjadi remaja cantik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)