Dikenal Ogah Ribet, Ini Rekomendasi Outfit yang Cocok untuk Laki-laki

Jum'at, 22 Juli 2022 - 09:16 WIB
loading...
Dikenal Ogah Ribet, Ini Rekomendasi Outfit yang Cocok untuk Laki-laki
Koleksi celana kargo dari Legiteamate. Foto/Dok Legiteamate
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum kalau laki-laki dikenal sebagai makhluk yang praktis alias nggak mau ribet. Begitu pula dalam soal fesyen, tentunya mereka menginginkan pakaian yang simple dan nyaman dikenakan.

Selain kaos oblong, celana cargo juga merupakan jenis pakaian yang tepat untuk laki-laki. Pasalnya, celana cargo ini dibuat dengan model yang santai, serta ukuran yang longgar alias tidak skinny sehingga membuat penggunanya dapat bergerak aktif.

Berbicara mengenai celana cargo, Legiteamate merupakan merek yang pas karena menghadirkan celana dalam bentuk panjang dan pendek sesuai selera. Selain itu, celana cargo keluaran Legiteamate menggunakan bahan polyester yang tebal dan kuat.



Polyester sendiri pun memiliki banyak kelebihan karena bahannya tidak mudah susut atau melar. Kain ini juga memiliki ketahanan terhadap bakteri, jamur dan bahan kimia termasuk proses pencucian dry cleaning ataupun menggunakan pelarut jenis organik.

Selain itu, bahan polyester ini juga sangat ringan sehingga mudah kering saat dijemur. Anda dapat menggunakannya kembali kapan pun karena celana cargo keluaran Legiteamate ini sangatlah awet, memiliki masa pakai yang panjang tanpa menurunkan kondisi serat atau kualitas bahan secara keseluruhan.

Celana cargo dari Legiteamate ini hadir dengan warna earth tone yang aman digunakan dan padukan dengan pakaian lain serta kekinian. Yuk, koleksi pilihan celana cargo dari Legiteamate dan ekspresikan gaya Anda!



Tak perlu khawatir kemahalan, karena kalau soal harga, Legiteamate membanderol semua koleksinya dengan harga yang terjangkau. Anda dapat dengan mudah memiliki koleksi Legiteamate karena sudah tersedia di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)