Nikita Mirzani Minta Dibawakan Camilan untuk Jalani Pemeriksaan di Polres Serang Kota

Jum'at, 22 Juli 2022 - 11:44 WIB
loading...
Nikita Mirzani Minta Dibawakan Camilan untuk Jalani Pemeriksaan di Polres Serang Kota
Nikita Mirzani meminta dibawakan camilan untuk menemaninya selama menjalani pemeriksaan di Polres Serang Kota. Hal tersebut diketahui dari Mail, asisten Nikita. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani meminta dibawakan camilan untuk menemaninya selama menjalani pemeriksaan di Polres Serang Kota . Hal tersebut diketahui dari Mail, asisten Nikita yang datang membawakan kebutuhan sang artis.

Mail datang ke Polres Serang Kota bersama sang sopir. Mail yang tampak membawa beberapa tas berisi kebutuhan Nikita mengaku membawakan camilan atau makanan ringan pesanan ibu tiga anak itu.

"Ini makanan camilan buat dia," kata Mail dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (22/7/2022).

Sambil berjalan ke dalam gedung, Mail menjelaskan bahwa mantan pacar John Hopkins itu tidak memiliki permintaan khusus. Hanya saja, dia membawakan permen untuk Nikita.




"Enggak ada pesanannya (permintaan khusus). Yupi, Yupi doang," jelas Mail.

Sementara sang sopir yang berjalan di belakang Mail juga tampak datang dengan beberapa barang bawaan. Tas tersebut berisi sejumlah pakaian untuk Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap di depan sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 21 Juli 2022. Penyidik Polres Serang Kota menjemput paksa Nikita lantaran sang artis dinilai tidak kooperatif terkait laporan Dito Mahedra.

Setelah penangkapan Nikita viral di media sosial, dia saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Serang Kota. Meski demikian, belum diketahui Nikita akan langsung ditahan atau diizinkan pulang setelah menjalani pemeriksaan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4803 seconds (0.1#10.140)