Nikita Mirzani Dikejar dan Ditangkap di Mal, Asisten: Dia Bukan Teroris tapi Sampai Segitunya

Jum'at, 22 Juli 2022 - 14:14 WIB
loading...
Nikita Mirzani Dikejar dan Ditangkap di Mal, Asisten: Dia Bukan Teroris tapi Sampai Segitunya
Nikita Mirzani ditangkap penyidik Polres Serang Kota. Penangkapan Nikita meninggalkan tanda tanya, termasuk sang asisten, Mail yang berada di tempat kejadian. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani ditangkap penyidik Polres Serang Kota saat berada di mal di kawasan Senayan. Penangkapan Nikita meninggalkan tanda tanya, termasuk sang asisten, Mail yang berada di tempat kejadian.

Mail mengaku terkejut dan heran dengan penyidik yang sampai mengejar dan menangkap Nikita di mal.

"Kaget aja sih. Pas tadi ditangkap juga sempet mikir dia bukan teroris, bukan gembong narkoba, dia bukan pembunuh, tapi sampe segitunya," kata Mail di Polres Serang Kota pada Kamis, 21 Juli 2022.

Pada saat kejadian, Mail bersama kedua anak Nikita, Loly dan Azka. Meski merasa tidak adil, Mail hanya berdoa agar sang artis bisa mendapatkan keadilan.




"Intinya kita doain aja yang terbaik maksudnya aku percaya kalau keadilan itu pasti ada ditunggu aja gimana hasilnya segala macam," pungkas Mail.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap polisi pada Kamis, 21 Juli 2022 sekitar pukul 14.40 WIB di mal kawasan Senayan. Saat penangkapan, Nikita sedang bersama anak dan asistennya.

Nikita tidak melakukan perlawanan ketika dijemput paksa oleh penyidik Polres Serang Kota. Dari video yang viral di media sosial, Nikita terlihat langsung memasuki mobil.

Penangkapan Nikita dilakukan lantaran dirinya tidak kooperatif. Nikita sendiri telah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik lewat ITE sejak 20 Juni 2022 atas laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)