Dapat Smartphone Modal Upload Foto, Begini Serunya Cinta di Balik Awan Challenge

Jum'at, 22 Juli 2022 - 14:58 WIB
loading...
Dapat Smartphone Modal Upload Foto, Begini Serunya Cinta di Balik Awan Challenge
Setelah merilis serial terbaru bertajuk Cinta Di Balik Awan, Vision+ memberikan kejutan berupa smartphone Xiaomi 11T secara cuma-cuma. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah merilis serial terbaru bertajuk Cinta Di Balik Awan , Vision+ memberikan kejutan berupa smartphone Xiaomi 11T secara cuma-cuma. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan mengikuti Cinta Di Balik Awan Challenge.

Untuk mengikutinya, Anda hanya perlu mengunggah dua foto dengan format carousel di Instagram, berupa satu foto di depan photo booth Cinta di Balik Awan dan satu foto saat menonton serial Cinta Di Balik Awan. Photo booth tersedia di dua lokasi, yaitu Lobby M Bloc Space dan MNC Kebon Sirih.

Saat ini, photo booth Cinta Di Balik Awan bisa ditemukan di M Bloc Space, dan bisa dikunjungi hingga Minggu, 24 Juli 2022 mendatang. Space foto yang luas membuat para peserta challenge bisa berfoto secara leluasa, bahkan beramai-ramai dengan teman.

Tak hanya itu, 50 peserta pertama akan mendapatkan Vision+ Premium 7 hari. Periode challenge ini dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 30 Juli 2022.


“Dengan tingginya antusiasme pemirsa kepada serial Cinta Di Balik Awan, Vision+ mengajak para pemirsa untuk mengikuti Cinta Di Balik Awan challenge, dengan hadiah smartphone terkini yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Ke depannya, Vision+ akan terus memberikan kejutan dan hadiah lainnya kepada pelanggan Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Cinta Di Balik Awan sendiri kini telah tayang dengan seluruh episodenya di Vision+, dan episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis. Serial ini diproduseri oleh Prilly Latuconsina, disutradarai oleh Umay Shahab, serta dibintangi oleh dua pemeran utama yaitu Arbani Yasiz sebagai Razi dan Yasamin Jasem sebagai Jane.

Untuk syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut, Anda bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Jangan lupa juga untuk mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)