Belasan Mobil Raib Gegara Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Kini Naik Taksi Online

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:21 WIB
loading...
Belasan Mobil Raib Gegara Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Kini Naik Taksi Online
Jessica Iskandar membagikan momen saat sedang bersama suami dan kakaknya, Erick Iskandar di dalam taksi online. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar belum lama ini tertimpa musibah. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini baru saja mengalami kasus dugaan penipuan yang kerugiannya mencapai miliaran rupiah.

Jedar mengungkap bahwa belasan mobilnya raib karena diduga digelapkan oleh seorang pria bernama Steven. Gara-gara itu, istri Vincent Verhaag ini diketahui mengalami kerugian hampir Rp10 miliar.

Di tengah kabar tersebut, Jedar membagikan momennya saat sedang bersama suami dan kakaknya, Erick Iskandar. Ketiganya tampak tengah berada di kursi tengah dalam sebuah mobil.

Dia mengatakan, sejak mobil-mobilnya raib, kini dia merasakan pengalaman naik taksi online. “Semenjak mobil-mobilku diam-diam di jual stipen, aku bisa merasakan naik grab,” kata Jedar seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (22/7/2022).



Postingan itu pun banjir komentar warganet. Termasuk dari sang kakak, Erick. “Geser, geser, muat muatin!!! Bayar patungan ber-6 kan jadi lebih hemat!” ungkapnya.

“Ada hikmah di balik bencana. Semangat mami Jedar,” kata netizen di kolom komentar.

“Aku kasihan tapi lihat captionnya pengen ketawa juga,” komentar yang lain.

“Enak kak tinggal duduk doang yaaa…. Semoga cepet balik semua aset-asetnya. Amin,” tulis netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)