Pertama Kali Bintangi Film Komedi Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki: Susah Nahan Ketawa

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:15 WIB
loading...
Pertama Kali Bintangi Film Komedi Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki: Susah Nahan Ketawa
Setelah sukses dengan film Cek Toko Sebelah pertama, sutradara Ernest Prakasa bakal kembali menggarap sekuel film Cek Toko Sebelah 2. Di film sekuel ini ada sosok baru yang bakal bergabung, yaitu artis Laura Basuki. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan film Cek Toko Sebelah pertama, sutradara Ernest Prakasa bakal kembali menggarap sekuel film Cek Toko Sebelah 2. Di film sekuel ini ada sosok baru yang bakal bergabung, yaitu artis Laura Basuki .

Laura Basuki berperan sebagai Nathalie istri dari Erwin (Ernest Prakasa). Dengan bergabungnya Laura Basuki, menggantikan posisi Gisella Anastasia yang sebelumnya memerankan karakter Nathalie di Cek Toko Sebelah pertama.

Laura Basuki mengaku bahwa ini pertama kalinya bergabung dalam film bergenre komedi dan dirinya pasti mengalami kesulitan untuk menahan tawa.

"Susah nahan ketawa, aku orangnya gampang ketawa. Makanya cari cara nih bias bisa tahan tawa saat syuting," ujar Laura Basuki saat sesi konferensi pers di Work Coffee Cilandak pada Jumat (22/7/2022).



Perempuan 34 tahun ini tengah memikirkan cara bagaimana untuk mengontrol tawa ketika syuting nanti.

"Kalau di film sebelumnya, kalau nahan ketawa biasanya pegang celana, pegang kuku, Poko ini menyakiti diri sendiri. Tapi kalau di sini kayaknya nggak akan berhasil," ungkap Laura Basuki sambil tertawa.

Adapun syuting film Cek Toko Sebelah 2 akan dimulai pada 26 Juli 2022 mendatang di Jakarta dan di Bali.

Film yang dibintangi oleh Dion Wiyoko, Asri Welas, Chew Kin Wah, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu ini diperkirakan tayang akhir tahun 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)