Fans Cha Eun Woo Perebutkan Jaket sang Idola di Community Gathering

Jum'at, 22 Juli 2022 - 22:31 WIB
loading...
Fans Cha Eun Woo Perebutkan Jaket sang Idola di Community Gathering
Salah satu komunitas yang eksis di Indonesia hingga saat ini adalah pecinta idol k-pop sekaligus aktor, Cha Eun Woo, yang juga member boyband ASTRO. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan salah satu fans base pecinta hiburan Korea terbesar di dunia. Dari pecinta drakor hingga idol k-pop , semua tumbuh menjamur di Tanah Air, bahkan banyak juga membentuk fanbase atau komunitas yang solid dalam jumlah besar.

Salah satu komunitas yang eksis di Indonesia hingga saat ini adalah komunitas pecinta idol k-pop sekaligus aktor, Cha Eun Woo , yang merupakan salah satu member boyband ASTRO.

Para pecinta idol ini biasa menamakan dirinya sebagai Aroha atau secara spesifik untuk wilayah Indonesia disebut sebagai Aroha Indonesia.

Baca juga: Ini 6 Tanda Fisik Kolesterol Tinggi, Kenali dan Segera Obati

Belum lama ini, Aroha Indonesia berkumpul dalam sebuah acara Community Gathering yang digelar MS Glow di Kopi Curhat, Jakarta Selatan.

Acara yang diikuti sekitar 100-an member Aroha Indonesia ini berlangsung sangat meriah, di mana mereka berkumpul sambil mengkuti berbagai games berhadiah, foto bersama, menyanyi bersama, menyaksikan potongan video Cha Eun Woo, hingga berdiskusi mengenai project mendatang dari sang idola.

Brand Strategic and Partnership Manager dari MS Glow, Ahmad Fadly menyebutkan bahwa Community Gathering ini bertujuan untuk merangkul para penggemar berat Cha Eun Woo yang notabene brand ambassador produk MS Glow Juice Moisturizer.

Selain itu, Fadly juga menambahkan bahwa MS Glow ingin memfasilitasi sekaligus memberikan ruang bagi para pecinta k-pop di Tanah Air agar mereka bebas mengekspresikan rasa kagum dan kecintaan mereka terhadap sang idola.

"Diharapkan kegiatan ini juga akan memberikan banyak energi positif dan menjauhkan para remaja pecinta k-pop dari hal negatif lainnya seperti narkoba. Acara Community Gathering ini pun direncanakan bisa menjadi agenda tetap yang diadakan satu bulan sekali," ungkap Fadly dalam keterangan persnya, Jumat (22/7/2022).

Menurutnya, hal spesial lainnya dari acara ini adalah diadakannya sebuah game dengan hadiah bomber jacket yang pernah dikenakan Cha Eun Woo saat melakukan syuting TVC untuk MS Glow Juice Moisturizer di Korea.

Baca juga: 5 Film yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 4 Kisah Tewasnya Lima Wartawan Asing

Untuk diketahui, MS Glow resmi menggandeng Cha Eun Woo sebagai BA dari produk MS Glow Juice Moisturizer sejak 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)