Reaksi Natasha Wilona Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia: Aku Biasa Aja

Sabtu, 23 Juli 2022 - 10:40 WIB
loading...
Reaksi Natasha Wilona Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia: Aku Biasa Aja
Natasha Wilona masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada Oktober 2021. Natasha merasa tidak cantik dan menganggap wanita biasa. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada Oktober 2021. Meski demikian, Natasha justru merasa dirinya tidak cantik dan menganggap dirinya hanya wanita biasa.

Dia bahkan mengaku bingung saat pertama kali mengetahui dirinya dinominasikan dalam kategori bergengsi itu. Terlebih, Natasha bersaing dengan sejumlah artis ternama Indonesia hingga dunia.

"Aku bingung, aku enggak ngerasa cantik sumpah. Kenapa aku masuk daftar itu? Kaget ya aku," kata Natasha dikutip dari kanal YouTube TS Media, Sabtu (23/7/2022).

"Pertama kali aku terjun ke dunia entertain, aku sadar enggak memiliki kecantikan seperti cewek-cewek blasteran lainnya. Aku tahu kalau aku tuh biasa aja," tambahnya.




Karena hal tersebut, mantan pacar Verrell Bramasta itu merasa harus bekerja keras agar kariernya di dunia hiburan Tanah Air bisa lancar dan tetap eksis.

"Makanya saat pertama kali aku terjun, aku cuma fokus gimana caranya aku yang orang biasa-biasa aja ini berhak mendapatkan peran utama," jelas Natasha.

"Aku tetap enggak merasa cantik sih. Tapi buat kalian yang udah ngevote aku kemarin terima kasih ya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Natasha Wilona masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi @tccandler pada 26 Oktober 2021.


"NATASHA WILONA dinominasikan sebagai salah satu wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, silakan suka dan komentar," tulis akun tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)