Aurel Hermansyah Bersyukur Punya Ibu Sambung seperti Ashanty: Aku Bahagia Banget

Sabtu, 23 Juli 2022 - 12:32 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Bersyukur Punya Ibu Sambung seperti Ashanty: Aku Bahagia Banget
Aurel Hermansyah bersyukur mempunyai Ashanty sebagai ibu sambung. Aurel bahkan mengucapkan terima kasih lantaran Ashanty merawat dirinya juga sang adik. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku bersyukur mempunyai Ashanty sebagai ibu sambung dalam hidupnya. Aurel bahkan mengucapkan terima kasih lantaran Ashanty tak hanya mau merawat dirinya tapi juga sang adik, Azriel Hermansyah.

Terlebih, saat Ashanty hadir di kehidupan Aurel saat istri Atta Halilintar itu berusia remaja. Aurel sendiri sadar betul bahwa mengurus anak remaja bukan hal yang mudah.

"Gini ya umur-umur kayak 17 tahun ke atas itu kan lagi masanya di mana kita tuh pengin nyobain nakal lah. Bohong sama orang tua segala macam, itu kan masa-masa paling sulit yah. Masa-masa challenging untuk orang tua," kata Aurel dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (23/7/2022).

Ibu Ameena Hanna Nur Atta itu mengakui kesabaran Ashanty dalam menghadapi dia beserta Azriel. Kebaikan hati Ashanty lantas membuat Aurel merasa bahagia bisa memiliki ibu sambung sepertinya.




"Bunda yang kayak sabar banget gitu loh ngurus aku sama Azriel. Itu kan suatu hal yang susah juga ya," jelas Aurel.

"Bunda luar biasa walaupun bunda enggak melahirkan aku, tapi aku benar-benar bahagia banget punya orang tua kayak bunda," tambahnya.

Kendati dirinya memuji Ashanty sebagai ibu sambung, Aurel juga tetap tak melupakan ibu kandungnya, Krisdayanti. Bagi Aurel, baik Ashanty maupun Krisdayanti adalah dua sosok sempurna.

"Jadi aku punya dua mama yang perfect," tandasnya.


Unggahan video soal Aurel Hermansyah ini pun menuai beragam respon dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji kedewasaan seorang Aurel dalam menerima kehadiran ibu sambung di hidupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)