Profil Jaehyuk, Member TREASURE yang Ulang Tahun ke-22

Sabtu, 23 Juli 2022 - 17:00 WIB
loading...
Profil Jaehyuk, Member TREASURE yang Ulang Tahun ke-22
Jaehyuk, member TREASURE ulang tahun ke-22 hari ini, Sabtu (23/7/2022). Pemilik nama asli Yoon Jaehyuk itu lahir di Yongin, Korea Selatan pada 2001. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jaehyuk, member TREASURE ulang tahun ke-22 hari ini, Sabtu (23/7/2022). Pemilik nama asli Yoon Jaehyuk itu lahir di Yongin, Korea Selatan pada 2001.

Jaehyuk menarik perhatian orang sejak remaja. Ini membuatnya ditemukan oleh direktur casting sepulang sekolah. Dia juga tidak pernah berhenti mengejar mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Pada November 2018, Jaehyuk berpartisipasi sebagai kontestan YG Treasure Box, sebuah acara survival yang diproduksi oleh YG Entertainment. Dia masuk ke grup b dengan trainee lain seperti Dohwan, Sungyeon, Yunseo, Yoonbin, Seokhwa, Jyunhao, dan Jihoon.

Dilansir dari Channel Korea, Sabtu (23/7/2022) semua kontestan bersaing untuk mendapatkan tempat di tempat terakhir untuk boy grup YG Entertainment yang akan datang.

Profil Jaehyuk, Member TREASURE yang Ulang Tahun ke-22

Foto/Channel Korea

Baca Juga: Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus, TREASURE Comeback dengan 10 Anggota

Profil Jaehyuk, Member TREASURE yang Ulang Tahun ke-22

Foto/Channel Korea

Awalnya, Jaehyuk kesulitan menyesuaikan diri dengan trainee lainnya. Dia juga pernah mendapat pujian dari produsernya, Yang Hyun Suk. Seiring berjalannya waktu, Jaehyuk meningkatkan keterampilannya.

Sayangnya, Jaehyuk tersingkir di episode ke-9, tetapi dia kembali dan berhasil masuk ke dalam lineup terakhir untuk TREASURE. Pada Januari 2019, YG Entertainment mengumumkan Jaehyuk sebagai anggota ke-6 dari lineup terakhir TREASURE.

Awalnya, YG Entertainment merencanakan dua grup, TREASURE dan MAGNUM, dari acara YG Treasure Box, tetapi karena kontroversi seputar agensi, rencana tersebut ditunda. Setelah rencana direvisi, TREASURE sekarang terdiri dari 12 anggota.

Mereka di antaranya adalah Jaehyuk, Junghwan, Jeongwoo, Haruto, Doyoung, Yedam, Asahi, Mashiho, Junkyu, Yoshi, Jihoon, dan Hyunsuk. Grup ini memulai debut pada 7 Agustus 2020, dengan merilis album single pertamanya The First Step: Chapter One dengan Boy sebagai lagu utama.

Baca Juga: TREASURE Jelajahi Jepang dengan Album 'THE FIRST STEP’
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1985 seconds (10.101#12.26)