Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus, TREASURE Comeback dengan 10 Anggota

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:00 WIB
loading...
Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus, TREASURE Comeback dengan 10 Anggota
YG Entertainment mengumumkan Mashiho dan Bang Ye Dam hiatus sementara dari kegiatan TREASURE. Akibatnya, grup tersebut akan comeback dengan 10 anggota. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan bahwa Mashiho dan Bang Ye Dam akan hiatus sementara dari kegiatan promosi TREASURE . Akibatnya, grup tersebut akan comeback dengan hanya 10 anggota saja.

Bukan tanpa alasan Mashiho dan Bang Ye Dam memilih hiatus. Berdasarkan penuturan YG Entertainment, Mashiho saat ini sedang beristirahat di Jepang dan akan memperpanjang waktu istirahatnya karena alasan kesehatan.

Agensi tersebut juga memastikan Mashiho sementara ini akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Sementara Bang Ye Dam tengah fokus belajar musik untuk meningkatkan potensinya sebagai seorang produser.

“Kami menganggap kesehatan para anggota sebagai prioritas utama. Kami memutuskan untuk memberikan waktu istirahat yang lebih lama untuk kedua anggota setelah diskusi yang memadai dengan anggota TREASURE, jadi kami meminta pengertian dan dukungan yang murah hati dari para penggemar," kata YG Entertainment.

Baca Juga: TREASURE Jelajahi Jepang dengan Album 'THE FIRST STEP’

Dilansir dari Soompi, Sabtu (28/5/2022) TREASURE telah mulai mempersiapkan album baru mereka dengan tujuan untuk comeback di musim panas. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dibuat setelah rekaman dan latihan koreografi selesai.

TREASURE memulai persiapan lebih awal karena sebuah proyek besar untuk grup dalam perayaan ulang tahun kedua mereka pada bulan Agustus. Sebelum memulai konser tur di Jepang mereka di akhir tahun, ada potensi untuk konser tambahan di Korea.



TREASURE mengadakan konser pertama mereka di Korea pada bulan April, tetapi karena penggemar tidak dapat bersorak karena peraturan Covid-19, para anggota berharap untuk berinteraksi lebih banyak dengan penggemar melalui konser tambahan.

Baca Juga: Jadi yang Tercepat, Treasure Raih 1 Juta Penjualan Album dalam 5 Bulan
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2109 seconds (11.97#12.26)