Penampilan Andien Berhasil Pukau Penonton Jazz Gunung Bromo 2022

Sabtu, 23 Juli 2022 - 23:23 WIB
loading...
Penampilan Andien Berhasil Pukau Penonton Jazz Gunung Bromo 2022
Andien berhasil menyajikan penampilan memukau saat tampil di panggung Jazz Gunung Bromo 2022. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
PROBOLINGGO - Andien berhasil menyajikan penampilan memukau saat tampil di panggung Jazz Gunung Bromo 2022 yang digelar di Amfiteater Jiwa Jawa Resort, Probolinggo, Sabtu (23/7/2022) malam.

Penyanyi 36 tahun itu memperoleh sambutan meriah penonton, terlebih saat menembang lirik lagu Jawa sebagai prolog disusul lagu bertempo upbeat berjudul Milikmu Slalu dan Gemintang yang begitu menghangatkan suasana.

"Malam ini senang sekali, terakhir 2015, 7 tahun kemudian. Terima kasih penyelenggara, malam ini malam menyanyikan laguku. Semoga banyak sing a long dan memorable," ucap Andien saat berada di atas panggung, dengan dilanjutkan menyanyikan lagu Pulang.

Baca juga: Alf Tatale Angkat Curhatan Sahabat di Single Tanpamu Biasa Saja

Di tengah penampilannya, andien sempat turun dari panggung untuk mengajak penonton bernyanyi bersama. Puncaknya, dia mengajak seorang penonton menyanyikan lagu Saat Bahagia, yang merupakan lagu duet dengan Pasha Ungu.

"Dua lagu ini untuk semua, mari kita nyanyi dan joget bersama," ujar Andien sebelum menyanyikan dua lagu penutup Sahabat Setia dan Moving On.

Sebelumnya, pihak penyelenggara Jazz Gunung Bromo memberikan apresiasi penghargaan kepada gitaris band Krakatau, Donny Suhendra yang telah berpulang. Musisi kelahiran 9 november 1960 itu dinilai memberikan kontribusi bagi terselenggaranya festival jazz Gunung Bromo ini.

Penampilan Andien Berhasil Pukau Penonton Jazz Gunung Bromo 2022


Founder Jazz Gunung Bromo, Sigit Pramono dan Butet Kertaradjasa, serta kurator Bintang Indrianto memberikan penghargaan tersebut kepada Gilang Ramadhan, yang merupakan sahabat Donny Suhendra.

Baca juga: Angelina Jolie Menangi Kasus Kilang Anggur atas Brad Pitt

"Ketika kehilangan sosoknya sebagai gitaris, musisi yang banyak muridnya, dan sudah tampil beberapa ribu kali festival di dalam dan luar negeri, terus terang cukup sedih. Kami akan berlanjut memainkan kesenian, mendoakan yang sebaiknya," ujar Gilang ketika menerima penghargaan Lifestime Achievement Jazz Gunung Bromo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)