Titi Kamal Menangis Dengar Cerita Sarwendah Akan Berobat ke Singapura: Mikirin Anak-anak

Minggu, 24 Juli 2022 - 07:28 WIB
loading...
Titi Kamal Menangis Dengar Cerita Sarwendah Akan Berobat ke Singapura: Mikirin Anak-anak
Titi Kamal menangis saat mendengar cerita Sarwendah hendak berobat ke SIngapura. Hal itu terlihat saat keduanya berbincang di Channel YouTube Titi Tian.
A A A
JAKARTA - Ketika Titi Kamal berbincang dengan Sarwendah, dirinya bertanya kebenaran kabar soal istri Ruben Onsu itu akan berobat ke Singapura. Sarwendah lantas membenarkan hal tersebut.

Titi Kamal pun penasaran bagaimana nasib anak-anak Sarwendah jika kelak sang ibu harus terbang ke Singapura demi mendapat perawatan. Menurut Sarwendah, dirinya kini merasa harus tegas terhadap orang rumah.

"Aku bilang sama orang rumah gini, gak bisa semuanya harus ada aku" ujar Sarwendah dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Minggu (24/7/2022).

Sarwendah ingin kondisi tetap baik-baik saja meskipun dirinya jauh dari anak-anak. Dirinya juga tak ingin anak-anaknya sulit mendengar perintah orang lain jika mantan personel Cherrybelle itu tak ada di sisi mereka.



"Suatu saat aku harus pergi sebentar buat berobat, kalau anak-anak pada saat gaka da aku terus mereka gak mau dengerin orang lain gimana? jadi ya aku lebih tegas lagi," kata Sarwendah

"Ya tolong kalian harus bantuin aku," tambahnya.

Mendengar jawaban Sarwendah, Titi Kamal pun tak kuasa menahan air mata. Dirinya tahu betul bagaimana perasaan seorang ibu saat harus meninggalkan buah hatinya.

"Sabar ya, soalnya aku kan ibu juga ya dek, jadi mikirin aduh anak-anak gimana," kata Titi Kamal.

Titi mengambil tisu dan menyeka air matanya snediri. Bintang film Mendadak Dangdut itu tak mampu menyembunyikan ekspresi sedih dari Sarwendah.

Di samping itu, bukan hanya Sarwendah yang akan pergi ke Singapura, Ruben Onsu pun demikian. Hanya saja, Sarwendah menjelaskan perawatan antara dirinya dan Ruben dilakukan pada rumah sakit yang berbeda.

"Bensu juga kan, jadi ternyata aku sama bensu dua-duanya punya masalah kendala berbeda, jadi dokter kita beda dan rumah sakit beda di Singapur," kata Sarwendah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)