Raffi Ahmad Kenang Pinjam Uang Rp2 Miliar Milik Rafathar: Sebulan Kemudian Dia Tanyain

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:10 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kenang Pinjam Uang Rp2 Miliar Milik Rafathar: Sebulan Kemudian Dia Tanyain
Raffi Ahmad menceritakan kisahnya saat hendak memakai tabungan Rp2 miliar milik putra sulungnya, Rafathar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menceritakan kisahnya saat hendak memakai tabungan milik putra sulungnya, Rafathar. Niatan ini tak dia sampaikan pada sang anak, melainkan Nagita Slavina.

Rupanya kala itu Raffi ingin mempergunakan uang tersebut untuk keperluan bangun rumah.

"Sayang udahlah ini pake dulu uangnya rafathar Rp2 miliar buat ituin rumah," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube salah satu tayangan televisi swasta, Minggu (24/7/2022).

Menurut Raffi, dirinya dan Nagita Slavina memang sudah menyimpan uang tabungan untuk Rafathar sejak dulu. Tapi belum sempat Gigi mengiyakan, Rafathar sudah mendengar percakapan tersebut dan langsung menegur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Resmi Diumumkan Raffi Ahmad, Rafathar Akui Tak Tahu Nama Adiknya

"Terus si Rafathar dari belakang denger, 'Pah, papa kalau mau pinjem uang ngomong sama yang punya dong," kenang Raffi

Mau tidak mau Raffi pun izin terlebih dahulu pada Rafathar. Raffi juga berjanji akan mengembalikan uang tabungan Rafathar.

"Gue ngomonga A' papah pinjem dulu ya, nanti papah ganti. Ya udah tapi kan selalu ngajarin kalau pinjem uang harus diganti," ujarnya.

Rafathar kemudian meminta kejelasan kapan Raffi akan melunasi utang dari tabungan Rp2 miliar miliknya. Raffi lantas mengucap akan menggantinya sebulan kemudian.

"Nah sebulan kemudian dia tanyain lagi pah uangnya udah dikembaliin belum? ya itu polosnya Rafathar aja," tutur Raffi Ahmad.

Di samping itu Raffi Ahmad tak tahu pasti jumlah tabungan Rafathar kini sudah mencapai berapa miliar rupiah. Pasalnya, semua tabungan Rafathar diatur oleh sang istri, Nagita Slavina,

"Itu (tabungan) Gigi yang tau," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1689 seconds (11.97#12.26)