Nonton Eve di Vision+, Ketika Seo Yea-ji Harus Memilih Cinta dan Balas Dendam

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:14 WIB
loading...
Nonton “Eve” di Vision+, Ketika Seo Yea-ji Harus Memilih Cinta dan Balas Dendam
Nonton Eve di Vision+, ketika Seo Yea-ji harus memilih cinta dan balas dendam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama Korea Eve akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, drama yang menjadi comeback Seo Yea-ji setelah hiatus sejak 2021 itu meraih rating yang cukup tinggi, dengan alur cerita yang dramatis.

Eve dibintangi oleh berbagai aktor-aktris papan atas asal Korea Selatan seperti Seo Yea-ji sebagai Lee La-el, Park Byung-eun sebagai Kang Yoon-gyeom, Yoo Sun sebagai Han So-ra, dan Lee Sang-yeob sebagai Seo Eun-pyung.

Serial tersebut mengambil latar kehidupan kaum chaebol atau kaum kelas atas Korea Selatan, dan menceritakan sebuah gugatan perceraian senilai 2 triliun won yang membuat gempar seluruh penjuru negeri.

Sang tokoh utama, Lee La-el, merupakan seorang putri ilmuwan jenius yang terluka akibat kematian sang ayah. Ia lalu merencanakan balas dendam selama 13 tahun, dan berakhir jatuh cinta dengan salah satu orang yang ingin ia habisi, yaitu Kang Yoon-gyeom.



Semenjak saat itu, keinginannya terpecah karena ia ingin membalas dendam kepada pria yang mengatur kematian ayahnya itu, namun di sisi lain tetap memiliki perasaan yang dalam kepadanya.

Di sisi lain, Kang Yoon-gyeom yang sudah menikah memiliki seorang istri yang bernama Han So-ra. Sang istri merupakan seseorang yang sangat obsesif terhadapnya, hingga rela melakukan sesuatu yang berbahaya.

Akankah dendam Lee La-el terbalas? Saksikan kisah selengkapnya di Eve, streaming channel tvN di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)