Saya Terima Nikahnya: Nasabah MNC Sekuritas Dipinang dengan Mahar Saham

Minggu, 24 Juli 2022 - 14:11 WIB
loading...
Saya Terima Nikahnya: Nasabah MNC Sekuritas Dipinang dengan Mahar Saham
Nasabah MNC Sekuritas, Surya Darma Hakim dan Mety Yolanda mengikrarkan janji pernikahan dengan menggunakan saham sebagai mahar di Balikpapan pada Jumat (22/07/2022). Foto/MNC Media
A A A
BALIKPAPAN - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mendukung nasabahnya untuk menjadikan investasi saham sebagai investasi masa depan.

Nasabah MNC Sekuritas, Surya Darma Hakim dan Mety Yolanda mengikrarkan janji pernikahan dengan menggunakan saham sebagai mahar di Balikpapan pada Jumat (22/07/2022). Surya meminang Mety dengan dengan mahar berupa saham PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebesar 227 lot atau 22.700 lembar saham.

“Saya memilih mahar berupa saham karena saya dan pasangan sama-sama bekerja di dunia pasar modal, sehingga ingin mengabadikan momen pernikahan kami dengan mahar saham. Mahar yang saya berikan merupakan saham PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebanyak 227 lot karena merupakan simbol tanggal pernikahan kami yaitu 22 Juli 2022,” jelas Surya.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen mengungkapkan, mahar pernikahan umumnya berupa uang tunai. Namun, di era yang serba modern seperti saat ini, mahar pernikahan kian beragam, salah satunya berupa saham. Dengan didorong oleh kesadaran berinvestasi, mahar saham telah menjadi tren baru bagi pasangan muda yang akan menikah.

Baca Juga: Pertumbuhan Eksponensial MNC Sekuritas Didominasi MNC Trade

“Mengikuti perkembangan zaman, pasangan muda tentunya menginginkan sesuatu yang unik dan berbeda dibandingkan mahar pada umumnya. Selain kekinian, saham juga dapat menjadi investasi masa depan bagi kedua mempelai dalam menjalani kehidupan berumah tangga dan praktis karena bisa dicairkan kapan saja ketika dibutuhkan dan bahkan bisa diwariskan kepada anak cucu nantinya,” tutup Afen.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1037 seconds (10.177#12.26)