Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan Brand Citayam Fashion Week di PDKI, Langsung Panen Hujatan

Minggu, 24 Juli 2022 - 16:11 WIB
loading...
Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan Brand Citayam Fashion Week di PDKI, Langsung Panen Hujatan
Baim Wong dan Paula Verhoeven menuai sorotan setelah mengunjungi arena Citayam Fashion Week di kawasan Stasiun Dukuh Atas Jakarta, perusahaan milik pasangan artis itu kedapatan mendaftarkan brand Citayam Fashion Week. Foto/TikTok Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menuai sorotan. Setelah mengunjungi arena Citayam Fashion Week di kawasan Stasiun Dukuh Atas Jakarta, kini perusahaan milik keduanya ditemukan mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Hal tersebut pertama diketahui lewat cuitan akun Twitter @asumsico. “Perusahaan Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI),” cuitnya seperti dikutip pada Minggu (24/7/2022).

MNC Portal lalu menelusurinya di situs resmi PDKI. Dari situ, ditemukan bahwa ada dua pihak yang mendaftarkan brand ‘Citayam Fashion Week’.

Di antaranya perushaan Baim-Paula, PT Tiger Wong Entertainment, dengan nomor permohonan JID2022052181 dan tanggal penerimaan 20 Juli 2022. Kemudian juga ada Indigo Aditya Nugroho dengan nomor permohonan JID2022052496 dan tanggal penerimaan 21 Juli 2022.



Sontak saja, gara-gara hal tersebut, pasangan selebriti ini banjir kritikan dari netizen. Pasalnya, ‘Citayam Fashion Week’ dianggap lahir dari masyarakat kalangan menengah ke bawah, sehingga akhirnya menjadi sebuah fenomena populer saat ini.

“Buat apa didaftarin?? Ngambil cuan??” kata netizen di media sosial Twitter.

“Kok bisa masuk kategori ‘kekayaan Intelektual’ kalo istilah ‘Citayam Fashion Week’ saja bukan hasil pemikiran mereka,” komentar yang lainnya.

“The real riding the wave,” cuit yang lainnya.

“Ih kok gitu si, padahal kan awalnya buat seru seruan aja tapi ternyata malah ngambil keuntungan. Padahal yang awal bikin terkenal bukan mereka tapi giliran viral langsung gak mau ketinggalan,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)