Gaya Rayyanza Pakai Seragam Polisi Bikin Gemas, Netizen: Nggak Kuat

Minggu, 24 Juli 2022 - 18:18 WIB
loading...
Gaya Rayyanza Pakai Seragam Polisi Bikin Gemas, Netizen: Nggak Kuat
Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, yang akrab dipanggil baby Rayyanza atau Cipung, kerap menjadi sorotan netizen. Ia selalu tampil modis dan menggemaskan. Foto-Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, yang akrab dipanggil baby Rayyanza atau Cipung, kerap menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, Rayyanza selalu tampil modis dan menggemaskan.

Seperti gaya Rayyanza pada pemotretannya baru-baru ini. Dalam pemotretan tersebut, adik Rafathar ini terlihat gembira dalam balutan seragam polisi, lengkap dengan topinya. Seragam polisi yang terlihat pas di tubuh Rayyanza itu, dipadankan dengan sepatu merah bata. Di slide lain, bayi delapan bulan itu juga terlihat menggemaskan dengan kepala plontosnya.



“Cocok ga sih Cipung jadi polisi??? Kira-kira kalo udah gede jadi apa yaaacchhh??????” tulis Raffi dan Nagita di keterangan foto Instagram mereka, Minggu (24/7/2022).

Gaya Rayyanza Pakai Seragam Polisi Bikin Gemas, Netizen: Nggak Kuat


Sontak saja, gaya ‘bayi sultan’ ini langsung mencuri atensi netizen. Banyak yang ikut gemas melihat pose dan ekspresi Rayyanza saat mengenakan seragam polisi.

“Cipuuuunggg! Pengen gigit nih! Gemes amat,” kata netizen di kolom komentar.





“Pak polisi Cipuuung, gak kuat! Gemes amat,” komentar yang lain.

“Tidak bisa ini terlalu gemaaass!” tulis netizen.

“Kenapa ini bayik anteeng pakek apa ajaaaaaa! Gemash!” ujar netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)