5 Tanda Kekasih Tidak Cintai Anda dengan Tulus

Senin, 25 Juli 2022 - 05:14 WIB
loading...
5 Tanda Kekasih Tidak Cintai Anda dengan Tulus
Ada lima hal kecil pertanda pasangan tidak benar-benar tulus mencintai Anda. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Ada lima hal kecil pertanda pasangan tidak benar-benar tulus mencintai Anda. Selain selingkuh dan menyakiti secara fisik, ada banyak hal yang tidak akan dilakukan pasangan jika memang memang menyayangi Anda.

Bila pasangan Anda melakukan hal-hal ini, sebaiknya renungkan lagi untuk bertahan dengan hubungan Anda ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Apa saja? Dikutip dari Times of India, Minggu (24/7/2022), simak ulasannya berikut ini.



1. Menjatuhkan Anda di Depan Umum


Seseorang yang mencintai dan menghormati Anda tidak akan pernah merendahkan Anda di depan umum. Perselisihan dapat diselesaikan secara pribadi, tetapi jika pasangan Anda tidak melakukannya, maka Anda harus berpikir ulang, apakah pasangan Anda adalah orang yang tepat?

2. Mengkritik Pilihan Gaya Hidup Anda

Mendorong seseorang untuk memilih keputusan yang lebih sehat adalah baik, tetapi ini juga soal bagaimana Anda mengatasinya. Jika pasangan selalu mengkritik dan tidak mendukung pilihan Anda, maka ada yang salah dengan chemistry kalian.

3. Mengatakan Hal-Hal yang Membuat Kecewa

Jangan sampai pasangan Anda melakukan ini. Jika pasangan Anda merendahkan Anda, mengkritik dan mengatakan semua itu “karena cinta”, sebaiknya Anda renungkan lagi untuk meneruskan hubungan Anda. Orang yang mencintai Anda dengan tulus tentu tidak akan membuat Anda kecewa.



4. Bertengkar Kecil Setiap Hari


Jika pasangan bertengkar kecil setiap hari, mungkin dia tidak terlalu mencintai Anda. Umumnya, ketika kita mencintai seseorang, kita akan memaafkan dan mencoba melepaskan hal-hal manis kepada pasangan. Tetapi jika Anda sering bertengkar konyol secara teratur, maka itu akan membuat hubungan Anda semakin tegang. Ingat, argumen dikatakan sehat jika memiliki resolusi di akhirnya.

5. Memberi Tahu Ada Orang Lain yang Lebih Menarik

Naksir dengan selebriti mungkin masih bisa ditolerir, tetapi memuji teman Anda yang seksi adalah sebuah masalah yang tak bisa disepelekan. Jika pasangan mencintai Anda, mereka tidak akan pernah mengatakannya, karena itu pasti akan membuat Anda merasa tidak aman dan nyaman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)